Man Utd Saingi Wolves & Newcastle Dapatkan Gelandang Marseille Seharga 0 Rupiah Ini

Gelandang muda Marseille Boubacar Bernard Kamara berpeluang untuk mencicipi kerasnya persaingan di Liga Inggris saat tiga klub Premier League sekarang berebut tanda tangannya, termasuk Manchester United.

Raksasa Premier League Manchester United dikatakan tertarik untuk mengontrak Boubacar Bernard Kamara dari Marseille dengan transfer gratis pada musim panas 2020 mendatang, tapi mereka harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu merupakan produk akademi muda Marseille dan mulai dipromosikan ke skuad utama pada ada musim panas 2017 lalu. Sejak itu dia terus berkembang menjadi pilar penting di lini tengah klub di usia muda dan sejauh ini telah bermain dalam 141 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 4 gol dan 5 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia bahkan diberi kepercayaan untuk mengenakan ban kapten dalam empat pertandingan terpisah di musim ini, satu di Liga Europa dalam pertandingan melawan Galatasaray di matchday kelima serta tiga pertandingan di Ligue 1 dalam pertemuan melawan Monaco, Angers, dan Clermont Foot.

Tapi Marseille sekarang beresiko tinggi untuk kehilangan talenta muda berharga mereka karena sang gelandang tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di klub yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Wolverhamton dan Newcastle united telah terus mengawasi situasi Boubacar Kamara di Marseille, tapi Manchester united juga sekarang siap untuk bersaing guna mendapatkan tanda tangannya dalam transfer gratis di akhir musim.

Klub besutan Ralf Rangnick memang tertarik untuk terus memperkuat lini tengah mereka yang kerap diperankan oleh Fred dan Scott McTominay dan Boubacar Kamara dianggap bisa menjadi backup yang bagus serta investasi jangka panjang yang menjanjikan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO