Man Utd Siap Jadikan Paul Pogba Jadi Pemain Dengan Bayaran Tertinggi di Inggris

Gilabola.com – Gaji baru yang didapatkan Paul Pogba di Manchester United tidak hanya akan mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo, tapi juga bisa menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Manchester United dilaporkan akan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain Liga Inggris dengan bayaran tertinggi sepanjang masa ketika mereka mulai putus asa untuk bisa mempertahankan gelandang Prancis itu dengan kontrak baru.

Pemain berusia 28 tahun itu terus menghadapi masa depan yang tidak pasti di klubnya saat ini, di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Old Trafford dan baru-baru ini Mino Raiola mengakui bahwa kembalinya ke Juventus adalah sebuah kemungkinan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paul Pogba juga menurut laporan luas sangat mendambakan kepindahan ke Real Madrid saat kontraknya berakhir di akhir musim ini, dengan dia juga bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari dan seterusnya.

Paris Saint-Germain adalah destinasi potensial lain, dengan raksasa Ligue 1 itu bahkan dikabarkan siap menggoda gelandang internasional Prancis itu dengan bayaran Rp 200 Milyar per tahun agar bersedia pindah ke Parc des Princes secara bebas transfer.

Kini Manchester United yang mulai putus asa untuk bisa mempertahankannya dikabarkan siap mengambil langkah ekstrim, menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Premier League senilai Rp 7,8 Milyar per pekan!

Pendapatan itu akan membuat mantan pemain termahal dunia itu mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo yang dibayar Rp 7,5 Milyar per pekan dan David de Gea yang mendapatkan bayaran Rp 7,3 Milyar per pekan.

Itu berarti bahwa Paul Pogba akan mendapatkan bayaran total mencapai Rp 2 Trilyun untuk kontrak selama lima tahun, dan untuk memberikan uang sebanyak ini, Manchester United bisa dipaksa cuci gudang untuk menjual beberapa pemain mereka.

Gelandang Donny van de Beek adalah nama yang bisa dipertimbangkan, selain dua bek tengah Phil Jones dan Eric Bailly yang rawan cedera. Anthony Martial, Alex Telles dan Jesse Lingard juga merupakan nama lain yang bisa dilego, meski nama terakhir baru saja mencetak gol kemenangan atas West Ham United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO