Man Utd Siap Pinjamkan Dean Henderson Karena Kalah Saing Melawan David De Gea

Manchester United ingin meminjamkan penjaga gawang Dean Henderson dengan masa pinjaman selama 18 bulan ketimbang hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan David de Gea.

Di musim lalu Dean Henderson sempat mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi starter di bawah mistar Manchester United di paruh kedua musim setelah serangkaian penampilan mengecewakan David de Gea.

Pulangnya penjaga gawang Spanyol itu ke negaranya karena kelahiran putranya membuat Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkannya untuk merotasi pilihannya di bawah mistar dengan Dean Henderson mendapatkan kesempatan tampil reguler selama paruh kedua musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sejak itu David de Gea mencoba menebus kesalahannya dan merebut kembali tempatnya dengan kembali lebih cepat dari tugas internasional bersama Timnas Spanyol di Euro 2020 untuk memenangkan kembali hati manajernya di Old Trafford.

Kini mantan kiper Atletico Madrid itu berhasil merebut kembali tempatnya di bawah mistar dan bahkan tampil cukup mengesankan, membuat Dean Henderson baru sekali saja tampil bagi Manchester United di musim ini yaitu dalam satu penampilan di Piala Liga.

Dean Henderson telah diabaikan Gareth Southgate dalam tiga pemanggilan terakhir ke skuad timnas Inggris dan sementara Piala Dunia akan berlangsung pada tahun 2022 mendatang, kiper dengan satu caps tersebut ingin bisa mengamankan kepindahan dari Manchester United demi mendapatkan waktu bermain reguler dan mempertahankan peluangnya untuk menembus skuad The Three Lions.

Klub sultan Newcastle United dikabarkan siap melakukan pergerakan transfer untuk Dean Henderson dan mungkin bisa melakukannya pada bursa transfer Januari mendatang, saat kiper berusia 24 tahun itu menjadi pilihan pinggiran di timnas Inggris di belakang Jordan Pickford, Aaron Ramsdale, dan Sam Johnstone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO