Man Utd Sudah Hampir Dapatkan Raphael Varane, Chelsea Cari Kesempatan Bajak Transfer

Gilabola.com – Manchester United telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan Real Madrid atas Raphael Varane dan berada di ambang menyegel kesepakatan transfer senilai Rp 855 Milyar, tapi bahaya mengancam di menit-menit akhir kesepakatan.

Chelsea dikabarkan membuat pendekatan terlambat dan mencoba membajak transfer Raphael Varane ke Manchester United, meski tetap diyakini bahwa bek Prancis pada akhirnya akan tetap berlabuh ke Old Trafford.

Kontrak bek tengah berusia 28 tahun itu akan habis musim panas mendatang dan telah memutuskan untuk meninggalkan Bernabeu setelah satu dekade di klub, membuat sejumlah klub top Eropa langsung siap siaga atas ketersediaannya di pasar transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah anyar sebagai tandem kapten mereka dan bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun Harry Maguire, dan Manchester United langsung bergerak cepat untuk menegoisasikan transfer Raphael Varane.

Dikabarkan bahwa pihak The Red Devils sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan kontrak berdurasi lima tahun bagi bek Prancis, yang sekaligus mengakhiri kekhawatiran bahwa pemain itu hanya akan memanfaatkan minat United untuk mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid seperti yang pernah dilakukan Sergio Ramos.

Biaya transfer masih perlu disepakati, meskipun pihak ibukoya Spanyol berada di bawah tekanan untuk menjual bintang mereka, dan sekarang Onda Cero mengklaim pembicaraan antara kedua klub telah meningkat secara signifikan selama beberapa jam terakhir.

Kesepakatan sudah dekat dan Manchester United akan membayar total paket senilai sekitar Rp 855 Milyar, harga yang cukup terjangkau untuk pemain yang telah memenangkan Liga Champions empat kali serta Piala Dunia dan masih berusia 28 tahun.

Menurut surat kabar Spanyol Marca, Chelsea kemudian mencoba membajak kesepakatan transfer itu dan mengagalkan upaya transfer rival Premier League mereka untuk membawa Raphael Varane ke Stamford Bridge, meski bek Prancis itu diharapkan akan tetap pindah ke Old Trafford.

Sebenarnya The Blues sudah punya cukup banyak opsi di jantung pertahanan mereka, tapi manajer Thoms Tuchel masih tertarik untuk mengontrak bek tengah baru dan telah dikaitkan dengan dua pemain Prancis lainnya yaitu Jules Kounde dan Maxence Lacroix.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO