Man Utd Sudah Persilahkan Anthony Martial Pergi, Barcelona Bisa Jadi Klub Barunya

Gilabola.com – Anthony Martial khawatir dia mungkin akan dimasukkan dalam daftar jual pada bursa transfer Januari meskipun dia tengah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Menurut laporan Eurosport, para petinggi Manchester United telah memberi lampu hijau kepada perwakilan Anthony Martial untuk mencari klub baru lantaran dia bukan lagi pilihan utama di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang internasional Prancis diyakini terbuka untuk bertahan di Premier League, tapi juga ada kemungkinan untuk menjajal kompetisi elit lainnya di benua Eropa, misalnya pindah ke La Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico Madrid sempat menunjukkan minat pada mantan bintang Monaco itu sebelum mereka akhirnya memulangkan Antoine Griezmann dari Camp Nou, sementara ada kemungkinan Barcelona akan meliriknya tahun depan saat ekonomi mereka mulai membaik.

Anthony Martial masih dipertahankan selama bursa transfer musim panas lalu, tapi dia kini diizinkan untuk mulai mencari klub baru pada Januari mendatang jika memang klub akhirnya menerima tawaran yang bisa diterima.

Saat ini penyerang berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Menurut laporan, Manchester United siap menjual di angka sekitar Rp 777 Milyar.

Hanya saja bahwa tagihan gaji penyerang internasional Prancis itu mungkin bisa menjadi beban bagi klub manapun yang ingin menampungnya karena dia mendapatkan bayaran mencapai Rp 4,86 Milyar per pekan.

Anthony Martial berharap untuk bisa menegaskan dirinya sebagai pilihan utama klub di peran No.9, tetapi kedatangan Cristiano Ronaldo dikombinasikan dengan persaingan dari Edinson Cavani dan Mason Greenwood berarti bahwa mantan Monaco itu harus menyadari soal peluang bermainnya di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO