Man Utd Tawarkan Jesse Lingard ke Borussia Dortmund Demi Dapatkan Jadon Sancho

Gilabola.com – Jesse Lingard, yang tengah bersinar selama masa pinjamannya di West Ham United, bisa dijadikan sebagai alat transfer Manchester United untuk akhirnya menyegel kesepakatan transfer impian membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah tak dimainkan sekalipun oleh Ole Gunnar Solskjaer selama paruh pertama musim ini di Premier League, Jesse Lingard memutuskan hengkang ke West Ham United yang dibesut mantan bos Manchester United David Moyes, dan pemain sayap Inggris itu langsung tampil moncer di Stadion London.

Dalam 13 penampilannya sejauh ini di Premier League, dia sudah mencetak sembilan gol dan empat assist untuk membawa The Hammers berada dalam persaingan lolos ke Liga Champions musim depan, dan performa ini membuat pihak klub London tertarik mempermanenkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi tuntutan gajinya yang mencapai Rp 2 Milyar per pekan ternyata cukup memberatkan West Ham United, dan itu belum termasuk biaya transfer yang diminta pihak Manchester United yang kabarnya bisa mencapai Rp 603 Milyar karena peningkatan performa sang pemain saat ini.

Nah performa impresif Jesse Lingard di West Ham ini rupanya menarik perhatian bagi Borussia Dortmund yang kini mengawasi situasinya, dan ini akan coba dimanfaatkan Manchester United untuk memasukkan pemain berusia 28 tahun itu ke dalam paket transfer untuk memboyong Jadon Sancho.

Channel Gilabola di Youtube

Pihak Die Borussen sudah mengisyaratkan bahwa mereka siap menjual pemain berusia 21 tahun tersebut usai menghalangi kepindahannya ke Old Trafford musim panas lalu dengan bandrol selangit yang mencapai Rp 2,2 Trilyun.

Harga Jadon Sancho akan menurun di musim panas ini, tapi Borussia Dortmund tetap meminta harga yang cukup tinggi karena mereka perlu membayar royalti penjualan senilai 15 persen kepada Manchester City. Kabarnya pemain sayap Inggris itu akan tersedia dengan harga antara Rp 1,6 – 1,8 Trilyun.

Setelah resmi memperpanjang kontrak Edinson Cavani, diyakini bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menjadikan opsi winger kanan sebagai prioritas transfer di musim panas ini. Sementara Dortmund kebetulan tertarik pada Jesse Lingard, United akan berharap bisa menawarkan pemain berusia 28 tahun itu ke dalam paket transfer yang bisa menurunkan harga Jadon Sancho.

AHABET
AHABET