Man Utd Terdepan Dapatkan Erling Haaland Musim Depan, Harganya Hanya 1,3 Trilyun

Gilabola.com – Manchester United disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk merekrut Erling Haaland di musim panas mendatang dengan harga hanya Rp 1,27 Trilyun saat bomber Norwegia itu sangat tertarik pindah ke Premier League.

Manchester United sebenarnya hanya salah satu di antara sekian banyak peminat untuk Erling Haaland, yang bahkan sudah mendapatkan ketertarikan dari banyak klub top Eropa sejak dia masih berada di RB Salzburg.

Minat berbagai klub elit padanya semakin meningkat sejak dia membuktikan dirinya menjadi salah satu juru gedor paling mematikan di benua biru bersama Borussia Dortmund, sukses menceploskan 62 gol dan 18 assist hanya dalam 63 penampilannya di semua kompetisi bagi klub Bundesliga itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Signal Iduna Park, Erling Haaland memiliki klausul rilis senilai hanya Rp 1,27 Trilyun yang akan aktif di pasar transfer 2022 mendatang, dan laporan dari Bild menunjukkan bahwa Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Meski itu nantinya akan membuat The Red Devils harus berurusan dengan agen kontroversi Mino Raiola yang mewakili bomber berusia 21 tahun itu, dengan dia dikenal mata duitan dan tengah memiliki kurang baik dengan juara 13 kali Premier League tersebut.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer akan berharap hubungan pribadinya dengan rekan senegaranya dan mantan anak asuhnya di Molde itu juga dapat memastikan Manchester United memenangkan perlombaan untuk pemain yang secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepak bola.

Chelsea juga sangat berminat atas jasanya, tapi mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku senilai Rp 1,94 Trilyun dari Inter Milan untuk menjawab masalah lini serang mereka, sedangkan klub Premier League lain Manchester City saat ini tengah memprioritaskan transfer Harry Kane.

Di luar klub Liga Inggris, Real Madrid juga dikaitkan dengan minat pada juru gedor asal Norwegia tersebut, hanya saja saat ini fokus mereka adalah menjadikan Kylian Mbappe sebagai galactico baru mereka, dan baru-baru ini sudah melayangkan tawaran Rp 2,7 Trilyun kepada PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO