Man Utd Tolak Jual Paul Pogba Pada Januari, Meski Kontraknya Segera Berakhir

Raksasa Premier League Manchester United tidak akan menjual Paul Pogba di jendela transfer musim dingin Januari terlepas bahwa gelandang tersebut akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Manchester United saat ini tidak akan mempertimbangkan penjualan Paul Pogba pada Januari 2020 meski gelandang internasional Prancis masih belum memutuskan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau meninggalkan klub di akhir masa kontraknya.

Masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut terus dipertanyakan di Old Trafford saat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 sementara dia sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontrak untuk juara 13 kali premier league.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah mendapatkan minat dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus yang semuanya tertarik untuk bisa mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2021 tersebut.

Agen Mino Raiola sebenarnya telah mengakui bahwa Paul Pogba telah menerima tawaran perpanjangan kontrak di Manchester United, namun mengatakan bahwa kliennya masih belum memutuskan masa depannya untuk waktu yang dekat ini.

Sekarang laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Setan Merah belum menerima satupun proposal untuk gelandang internasional Prancis tersebut jelang jendela transfer bulan depan saat klub sudah menawarkan proposal kontrak baru mereka pada Juli 2021 lalu.

Paul Pogba saat ini masih cedera hamstring dan diperkirakan baru akan kembali pada awal tahun baru, tapi Manchester united tidak menegoisasikan penjualan mantan pemain termahal dunia tersebut pada Januari meski dengan resiko bisa kehilangan dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Setelah sempat tampil sensasional di pertandingan pembuka Premier League dengan mengemas 4 assist dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United dan mencetak 3 assist tambahan di tiga pertandingan berikutnya, performa Paul Pogba terus menurun sebelum kemudian dia diganjar kartu merah selama kekalahan melawan Liverpool dan sekarang cedera hamstring yang membuatnya telah absen sejak awal November.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO