Man Utd Yakin Bisa Dapatkan Pochettino, Bayar Biaya Kompensasi ke PSG 191 Milyar

Manchester United bisa mendapatkan Mauricio Pochettino sebagai manajer anyar mereka berikutnya dengan bos Paris Saint-Germain itu bahkan bersedia bergabung dengan segera ke Old Trafford.

Manchester United memang perlu mencari juru taktik baru usai memecat Ole Gunnar Solskjaer dari pekerjaannya setelah kekalahan 4-1 mereka dari Watford, menjadi kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Ada beberapa nama yang diperdebatkan untuk menjadi suksesor taktisi Norwegia itu, tapi mantan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berada di daftar teratas dalam target manajer baru bagi The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang menurut laporan Manchester Evening News, Manchester United merasa mereka berada di jalur untuk mengamankan kesepakatan untuk mendaratkan pelatih kepala Paris Saint-Germain tersebut. Bahkan nahkoda berusia 49 tahun itu bersedia untuk pindah ke Old Trafford dengan segera.

Tapi untuk bisa mendapatkan eks bos Spurs itu, The Red Devils kabarnya harus membayar biaya kompensasi ke PSG sebesar Rp 191 Milyar mengingat kontrak sang manajer masih berjalan dua tahun di Parc des Princes.

Ditambah dengan uang pesangon pemecatan senilai Rp 143 Milyar kepada Ole Gunnar Solskjaer, ini berarti Manchester United harus mengeluarkan biaya mencapai Rp 334 Milyar untuk melakukan perubahan pada manajerial mereka.

Menariknya bahwa Mauricio Pochettino saat ini sedang berada di Manchester karena dia tengah memimpin timnya untuk pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan City asuhan Pep Guardiola di Stadion Etihad.

Mantan bos Spurs dikatakan tidak bahagia di Paris dan masih tinggal di sebuah hotel bersama keluarganya di London. Ada laporan bahwa jika dia akhirnya pindah ke Manchester United, maka Zinedine Zidane akan menggantikannya di Paris Saint-Germain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO