Manajer Arsenal Beri Update Cedera Man of the Match di Brighton Tadi Malam

Gilabola.com – Arsenal memenangkan dua laga Liga Inggris berturut-turut pada Rabu dinihari (30/12), tetapi Mikel Arteta was-was melihat man of the match Bukayo Saka cedera dan harus ditarik keluar sembilan menit jelang laga berakhir di Brighton.

Arsenal melanjutkan momentum usai menang 3-1 atas Chelsea pada Boxing Day dengan menang 0-1 di Brighton pada Rabu dinihari guna naik dua tingkat ke ranking 13 klasemen. Alexandre Lacazette menjadi pahlawan berkat gol 21 detik usai masuk ke lapangan menggantikan Gabriel Martinelli, assist dari Bukayo Saka yang menyisir sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Sayang bintang muda The Gunners berusia 19 tahun itu, yang menjadi pemain terbaik pada laga ini, harus ditarik keluar sembilan menit jelang pertandingan di Amex Stadium itu usai. Saka tidak pergi ke terowongan untuk mendapatkan perawatan dan terlihat masih bisa tersenyum di antara pemain pengganti lainnya di tribun penonton, tetapi dia mungkin diragukan pada laga berikutnya melawan West Bromwich Albion pada awal 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Mikel Arteta memberikan update atas cedera Saka yang sudah mencetak dua gol di Premier League musim ini, mengatakan, “Mudah-mudahan tidak serius. Dia terpincang-pincang. Saya pikir dia menerima pelanggaran keras tetapi mudah-mudahan dia akan baik-baik saja.”

Ditanya tentang kemajuan Bukayo Saka secara keseluruhan, manajer Spanyol menambahkan, “Saya ingin semua orang berhati-hati [dalam memujinya] dan membiarkannya berkembang. Saya pikir dia memiliki perkembangan yang tepat. Saya pikir dia memiliki orang yang tepat di sekelilingnya untuk membantunya berkembang. Dia memiliki rekan tim yang tepat juga untuk mendukungnya sepanjang waktu, memberinya kepercayaan diri, tapi tetap rendah hati.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO