Manajer Arsenal Ingin Reuni dengan Juan Mata

Manajer Arsenal Ingin Reuni dengan Juan Mata

Arsenal dilaporkan siap memboyong Juan Mata jika Manchester United tak tawarkan kontrak baru pada pemain asal Spanyol itu.

Kontrak Juan Mata saat ini akan kedaluwarsa pada akhir musim. Sejauh ini, Manchester United belum berikan tawaran apapun agar ia bersedia tetap tinggal di Old Trafford.

The Daily Mail mengklaim, Juan Mata benar-benar tidak tahu pasti mengenai masa depannya di Manchester United, dan masih menunggu Setan Merah untuk membuat keputusan. Dengan kebingungan tentang posisi Mata di Old Trafford, Unai Emery sedang menunggu untuk mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Arsenal Siap Tawarkan Kesepakatan

Bos The Gunners itu pernah bekerja sama dengan Mata saat keduanya masih di Valencia dan akan senang memiliki pemain berusia 30 tahun tersebut di Stadion Emirates.

BACA:  Arsenal Konfirmasikan Danny Welbeck Harus Jalani Operasi

Mata saat ini dibayar 140.000 pound (2,68 miliar rupiah) per pekan di Old Trafford dan ingin tetap di Liga Inggris jika The Red Devils melepasnya.

Setan Merah memicu perpanjangan 12 bulan dalam kesepakatan Mata pada akhir tahun lalu, dan pemain depan itu mengingatkan Jose Mourinho tentang nilainya dalam kemenangan yang memukau atas Juventus di Liga Champions.

Membuka Skor Kemenangan MU Atas Juventus

Mata memicu kebangkitan MU saat melawan Si Nyonya Tua, mencetak gol tendangan bebas yang luar biasa, sebelum Setan Merah meraih gol kemenangan (gol bunuh diri Alex Sandro) di pengujung laga.

Namun, Mourinho dan Mata tidak selalu sepaham dan memiliki hubungan yang naik-turun. Mourinho jadi orang yang menjual Mata ke Setan Merah, ketika dia masih menjadi bos Chelsea. Penyerang itu juga telah berjuang untuk memenangkan tempat reguler di starting eleven The Red Devils. Mata kini diberitakan mendapat tawaran dari Spanyol dan bisa kembali ke negaranya setelah tujuh tahun merumput di Premier League.

BACA:  Kylian Mbappe Angkat Tangan Soal Uang Yang Ubah Dunia Bola