Manajer Chelsea Maurizio Sarri Pastikan Willian Bertahan

Berita Liga Inggris, Willian, Chelsea
Berita Liga Inggris - Willian dipastikan tak akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Gilabola.com – Berakhir sudah teka-teki tentang masa depan winger Chelsea, Willian. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, memastikan bintang asal Brasil akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim 2018-19.

Sebelumnya Willia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke tiga klub besar, yakni Barcelona, Real Madrid dan Manchester United. Ketiga klub itu terpikat padanya setelah melihat penampilannya yang mengesankan selama Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kabar kepindahan itu semakin kuat setelah Willian terlambat kembali bergabung dengan klub di pra musim pekan ini. Hal itu sempat membuat pelatih Maurizio Sarri marah, apalagi itu terjadi di tengah kencangnya rumor Willian ingin pindah.

Namun rumor kepindahan itu kini sudah berakhir. Sarri mengatakan dirinya sudah bertemu dan berbicara dengan si pemain. Dari percakapan itu, Sarri memastikan Willian masih ingin melanjutkan karir bersama The Blues.

“Saya kemarin berbicara dengan Willian tentang mengapa dia terlambat bergabung dengan tim, bukan tentang masa depannya di sini,” buka Sarri pada Sky Sports.

“Itu adalah sebuah pembicaraan yang sangat positif. Saya senang dengan yang dia katakan. Tidak ada masalah dengan Willian. Ya, saya yakin dia akan tetap bertahan. Saya sangat yakin,” tambah pelatih 59 tahun itu.