Manajer Manchester United Berwajah Bayi Itu Akan Pecat Enam Pemain Sekaligus

Manajer Manchester United Berwajah Bayi Itu Akan Pecat Enam Pemain Sekaligus

Ole Gunnar Solskjaer boleh saja berwajah bayi, tapi ia tak kenal kasihan dalam memecat enam atau bahkan tujuh pemain utama Manchester United. Ini daftarnya.

Dalam perkembangan terbarunya, Setan Merah kemungkinan besar akan melepas enam atau tujuh pemain skuad utama mereka, musim panas nanti, demi memberi dukungan bagi Ole Gunnar Solskjaer merombak dan menyusun ulang tim Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dua dari deretan pemain yang akan dijual adalah Ander Herrera dan Juan Mata. Keduanya asal Spanyol dan memiliki reputasi mempersulit klub dengan menolak untuk masuk daftar jual. Sementara itu pemain anyar Alexis Sanchez seharusnya masuk daftar penjualan tapi gajinya yang luar biasa akan membuatnya sulit dilepas karena tak ada klub berakal sehat yang mau menerimanya.

The Telegraph sudah menurunkan laporan bahwa musim panas ini akan menjadi penjualan dan perekrutan pemain besar-besaran di Old Trafford dalam empat tahun terakhir.

Tiga atau empat pemain lain yang akan dilepas adalah Marco Rojo asal Argentina, Antonio Valencia dari Ekuador, Matteo Darmian dari Italia, dan mungkin juga Eric Bailly.

Manchester United kini menduduki urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan poin 61 setelah kalah mengejutkan 2-1 di kandang Wolverhampton, beberapa hari silam. Dengan enam laga tersisa sampai akhir musim, dan dengan Tottenham, Arsenal dan Chelsea berselisih tiga, dua, dan dua poin di atasnya, cukup sulit tugas Solskjaer untuk mengejar urutan empat besar.

Empat pemain baru yang menjadi target Solskjaer adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dan bek Real Madrid Raphael Varane serta Kalidou Koulibaly dari Napoli.