Manajer Tottenham Tak Khawatirkan Kondisi Eric Dier dan Lucas Moura

Berita Liga Inggris, Eric Dier, Lucas Moura, Tottenham Hotspur
Berita Liga Inggris - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pocettino mengatakan Eric Dier dan Lucas Moura hanya alami cedera ringan.

Berita Terbaru – Dua pemain pilar Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Lucas Moura, mengalami cedera saat mengalahkan Newcastle United 2-1 dalam laga pertama Liga Inggris, Sabtu (11/8).

Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengaku tak begitu risau dengan kondisi dua gelandang tersebut. Menurutnya cedera yang dialami Dier dan Moura tidak serius.

Lucas Moura ditarik keluar pada menit ke 68 untuk digantikan oleh Mousa Dembele. Tampak kakinya dikompres kantong es saat duduk di bangku cadangan.

BACA :  Bruce Grobbelaar Kritik Perlakuan Bos Liverpool Pada Loris Karius

Sedangkan Eric Dier terlihat berjalan terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh Luke Amos pada menit ke-88. Tampaknya dia mengalami sedikit masalah di engkel.

Kepada wartawan kemarin Pochettino mengungkapkan bahwa kedua pemain hanya menderita cedera kecil. Dia mengharapkan Dier dan Moura sudah kembali lagi ke sesi latihan bersama pada Senin ini.

“Tidak, tidak, mereka baik-baik saja. Saya harap Senin (13/8) mereka bisa berlatih dengan tim. Eric Dier sangat lelah. Dia mengalami kram di menit-menit, tetapi Lucas tidak mengalami cedera apa-apa,” kata Pochettino kepada wartawan.

BACA :  Chelsea Cetak Gol Injury Time 2-2, Mourinho Hampir Berkelahi

“Saya senang dengan permainan kami hari ini. Ada kompetisi antar pemain karena kami memiliki skuad besar. Saya tentu akan melakukan rotasi dalam beberapa minggu ke depan, mencoba memberikan kemungkinan kepada semua pemain untuk bermain dan menjadi penting,” jelas Pochettino.

Pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (18/8) mendatang, Tottenham akan menjamu Fulham di Wembley. Di atas kertas Spurs bakal memenangi duel kontra Fulham, tim promoasi yang menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Crystal Palace, Sabtu (11/8).

BACA :  Hasil Everton vs Crystal Palace Skor Akhir 2-0