Manchester City Ajukan Tawaran Jemput Joao Felix

Manchester City Ajukan Tawaran Jemput Joao Felix

Gilabola.com – Manchester City mengajukan tawaran awal demi jemput Joao Felix. Klub Liga Inggris itu maju usai Real Madrid gagal dalam negosiasinya.

Manchester City tak ragu maju untuk mendapatkan pemain depan Portugis, Joao Felix. Mirror melaporkan jika The Sky Blues telah menawarkan sang remaja dengan kontrak senilai tiga puluh juta euro dengan durasi masa bakti selama lima tahun.

Felix memiliki musim terobosan yang luar biasa di ajang Liga Primeira. Ia sukses mencetak lima belas gol dalam dua puluh enam kali penampilan untuk membantu Benfica meraih titel di depan saingan mereka, FC Porto.

Felix juga telah membuat kesan positif dalam kompetisi Eropa, menjadi pemain termuda yang pernah mencetak Hat-Trick di Liga Europa ketika ia cetak tiga kali gol selama kemenangan skor 4-2 atas Eintracht Frankfurt pada bulan April silam.

Manchester City akan sangat menantang bagi Joao Felix

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang pemain adalah salah satu talenta muda yang paling dicari di Eropa, dan telah dihubungkan dengan kubu Manchester United, Juventus dan Real Madrid. Kubu Pep Guardiola melihat celah untuk bisa mendatangkan sang pemain, yang membuat debut senior internasional untuk Portugal skor 3-1 menang di semi final atas Timnas Swiss.

Menurut catatan outlet Portugis, penawaran kontrak besar City telah membuat Benfica tergoda untuk menerimanya. Akan kecil kemungkinan bagi mereka untuk tetap menahan sang pemain di klub.

Meski begitu, masih harus dilihat jika klub lain akan berusaha lebih baik dalam mengalahkan tawaran yang diajukan oleh kubu The Sky Blues. Jika Felix mau pindah ke City, dia akan menghadapi tantangan untuk masuk ke tim utama Etihad, dengan sisi Pep Guardiola sudah memiliki terlalu banyak menyerang muda berbakat.

Felix sendiri telah dibandingkan dengan legenda Portugis seperti Luis Figo dan Cristiano Ronaldo oleh pers nasional, dan tentu saja tampaknya memiliki bakat untuk memiliki karir yang sangat sukses. Peluang sukses akan lebih besar ia dapatkan jika bergabung ke klub yang lebih besar daripada Benfica.