Manchester City Akan Ditinggal David Silva, Valencia Ikut Sibuk

Gilabola.com – Manchester City dan Valencia sama-sama sibuk saat klub Liga Inggris itu akan ditinggal pergi David Silva di akhir masa kontraknya.

Manchester City tanggal 18 April silam telah disampaikan Ilkay Gundogan jika mereka akan mendatangkan Raul Jimenez. Hari Selasa ini (21/4) mereka dilaporkan sibuk mempersiapkan kepergian David Silva yang tertarik kembali ke Valencia.

Silva tidak akan melanjutkan karirnya di klub Premier League tersebut yang masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020. Kubu Valencia bersedia menerima sang mantan setelah 10 tahun ia tinggal pergi ke kubu Etihad Stadium.

Manchester City siapkan laga perpisahan untuk David Silva

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Proses pembicaraan transfer Silva dilaporkan The ESPN terganggu masalah pandemi virus corona. Pihak FIFA menyarankan semua kontrak yang berakhir pada 30 Juni harus diperpanjang lagi hingga musim dituntaskan.

Silva sudah tidak tahan lagi ingin meninggalkan kubu The Sky Blues, namun situasi pandemi dan saran dari FIFA tengah dipertimbangkan klub dan dirinya. Kubu Valencia tidak bisa berbuat banyak selain menunggu kabar selanjutnya dari Silva dan The Citizens.

Sebelum Silva menghubungi Valencia, dirinya sempat dikaitkan dengan klub MLS milik David Beckham, Inter Miami. Meski begitu sang bintang bola The Sky Blues lebih tertarik kembali ke Valencia.

Laga penghormatan dan perpisahan sudah dijadwalkan untuk laga final klub di ajang Premier League saat lawan Norwich City. Meski dijadwalkan akan dilaksanakan bulan depan, namun tidak ada jaminan akan terjadi mengingat situasi tidak menentu seperti di masa pandemi virus corona saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO