Manchester City Akan Rebut Buruan Barca Dari Villarreal

Manchester City Akan Rebut Buruan Barca Dari Villareal

Gilabola.com – Manchester City akan merebut pemain buruan Barcelona dari kubu Villarreal ke klub gelaran Liga Inggris tersebut.

Manchester City beberapa jam yang lalu dinilai tidak cocok diperkuat oleh Philippe Coutinho. Kini mereka dilaporkan The Sport dan The Sport Witness akan berusaha mendapatkan pemain buruan Barcelona dari Villarreal, Pau Torres.

Kubu Camp Nou sendiri ingin cepat menjual Samuel Umtiti agar bisa mendatangkan Pau Torres. Dibekukannya gelaran La Liga saat ini membuat mereka punya waktu lebih untuk membujuk Villarreal agar melepas sang pemain berusia 23 tahun agar ke Camp Nou saja.

Datanglah negara langit biru, The Sky Blues. Bukan hanya kubu Pep Guardiola saja yang tertarik pada Pau Torres, kubu Manchester United juga sempat dikabarkan sama-sama tertarik pada pemain yang sama.

Manchester City tidak sekedar berwacana ingin kejar Pau Torres

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak Pep Guardiola tidak mau sekedar berwacana saja. Mereka bahkan sudah menghubungi sang pemain dan menyatakan siap menjemputnya di bursa transfer musim panas.

Masalahnya, pihak Villarreal tetap main ‘jual mahal’ dengan bersikap ogah-ogahan untuk melepas Pau Torres. Mereka memagari sang pemain dengan klausul rilis senilai 50 juta Euro. Mereka juga sudah menyatakan tidak lagi butuh duit dan tidak mau melepas Pau ke klub lain.

Pemain kelahiran Spanyol 16 Januari 1997 itu saat ini di bawah agen Inter Star Deporte. Di ajang La Liga dirinya sudah turun di 24 pertandingan dengan mencetak 1 gol, 1 assist dan 4 kartu kuning. Sementara di gelaran Copa del Rey dirinya baru main di 2 laga tanpa gol dan hasilkan 1 assist.

Ia sebelumnya selalu bolak-balik dipinjamkan ke kubu Malaga sejak di tim U19. Ia memperkuat Villarreal sejak 1 Juli 2018 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.