Manchester City Bakal Buat Kejutan di Bursa Transfer

Gilabola.com – Manchester City mulai melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi musim 2021/22. Salah satunya ingin mendatangkan pemain kunci Aston Villa dan siap memecahkan rekor transfer di Inggris.

Setelah awal musim tampil kurang bagus, klub berjuluk The Citizens di pertengahan musim penampilannya mengalami peningkatan signifikan. Hasilnya mereka dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2020/21 dan memenangkan trofi Piala Liga.

Namun, agar musim depan Manchester City dapat mempertahankan gelar yang ada dan bisa memenangkan lebih banyak gelar lagi mereka membutuhkan daya gedor yang berkualitas. Nama Jack Grealish pun dinilai ideal untuk menambah kekuatan tim musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jack Grealish sendiri sejatinya merupakan bidikan utama MU, namun pemain sepak bola berusia 25 tahun itu nyatanya tetap bertahan di Aston Villa. Akan tetapi, musim depan mungkin akan berseragam Manchester Biru.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Pep Guardiola telah mengagumi sosok Jack Grealish sejak lama dan petinggi klub Manchester City dikabarkan bersedia memberikan tawaran yang menarik. Dalam laporan itu disebutkan mereka siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds atau sekitar 2 triliun rupiah agar bisa membawanya dari Aston Villa di bursa transfer musim panas.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, Jack Grealish sempat mengalami cedera tulang kering cukup lama tetapi sang pemain mampu membantu Aston Villa finis di peringkat ke 11 klasemen Liga Inggris 2020/21. Kemudian pemain sepak bola yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger juga berhasil mencatatkan 11 assist dan 6 gol dalam 26 pertandingan. Menariknya, di laga pamungkas ia juga berhasil membantu timnya mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lain, bidikan Manchester City tersebut musim lalu baru saja memperpanjang kontrak bersama Aston Villa hingga tahun 2025 mendatang. Kendati demikian, The Citizens tetap akan berusaha untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

AHABET
AHABET