Manchester City Belum Nyerah Kejar Harry Kane

Manchester City dilaporkan mempertimbangkan mengajukan penawaran lagi ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari agar mau melepas Harry Kane.

Juara Liga Inggris musim lalu tersebut merupakan klub yang sangat dikaitkan dengan pemain sepak bola berusia 28 tahun pada bursa transfer musim panas 2021, namun The Citizens tak mau membayar 150 juta pounds atau setara 2,8 triliun rupiah yang ditetapkan Daniel Levy selaku petinggi klub.

Menyusul konfirmasi kepindahan Ferran Torres ke Barcelona serta perginya Sergio Aguero ke Barcelona di musim panas, Manchester City diperkirakan akan merekrut penyerang tengah baru di salah satu bursa transfer mendatang. Sedangkan Harry Kane tetap menjadi target utama yang ingin diboyong ke Etihad Stadium.

Diberitakan Eurosport via Manchester Evening News, setelah bermain tanpa striker sepanjang musim ini membuat Pep Guardiola sedang mencari tahu bagaimana ia dapat menemukan kembali lini depannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa tawaran Januari untuk mengontrak Harry Kane sedang dipertimbangkan oleh petinggi klub Manchester City, sementara Erling Haland yang bermain untuk Borussia Dortmund dan Dusan Vlahovic yang kini berseragam Fiorentina juga terus dipantau oleh tim papan atas Liga Inggris menjelang tahun baru.

Meski begitu, mungkin pimpinan klasemen Liga Inggris 2021/22 bagaimanapun, harus menunggu sampai musim panas 2022 mendatang untuk menentukan pilihan yang tepat mengisi lini depan. Artinya, pemain seperti Bernardo Silva hingga Raheem Sterling berpeluang besar akan didorong bermain lebih ke penyerang sentral di paruh kedua musim ini.

Perlu diketahui, Harry Kane di awal musim penampilannya kurang oke di Liga Inggris di mana kesulitan mencetak gol. Akan tetapi, perlahan sang pemain mulai meningkat penampilannya di lini depan. Buktinya, dalam tiga pertandingan terakhir mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk Tottenam Hotspur.

Dengan demikian, bidikan Manchester City sudah mengoleksi 4 gol dalam 16 pertandingan di Liga Inggris 2021/22.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!