Manchester City Berpeluang Gaet Mantan Incaran Man Utd

Manchester City jadi yang terdepan datangkan mantan incaran rival sekotanya Man Utd setelah ‘cukup lama’ ikut memantau pemain tersebut.

Gilabola.com – Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola itu diyakini ‘berada pada posisi yang bagus’ untuk datangkan bek Villarreal, Pau Torres, yang pernah menjadi idaman Setan Merah.

Pemain asal Spanyol berusia 24 tahun itu memang mendapat pujian dari sejumlah klub Liga Premier. Selain duo Manchester,  Tottenham juga sempat dikabarkan ingin datangkan pemain itu. Demikian diungkapkan The Sun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Manchester City dikabarkan telah memantau pemain itu untuk waktu yang cukup lama, dan mereka berada di posisi yang terdepan untuk datangkan pemain itu. Marca bahkan menyatakan, The Citizens sudah lakukan kontak dengan perwakilan Torres di bursa transfer musim panas lalu.

Tim juara Liga Premier itupun berencana menambahkan bintang lini belakang Villarreal tersebut dalam skuadnya. Torres diyakini tersedia dengan banderol sekitar Rp 1,06 Trilyun, tapi sebelumnya sudah menolak untuk bergabung dengan Spurs.

Sementara itu, Guardiola saat ini hanya andalkan Ruben Dias, Aymeric Laporte, John Stones dan Nathan Ake sebagai opsi lini belakang skuadnya. Namun City tahu betul, ketatnya persaingan dalam skuad mereka membuat sejumlah pemain ingin pergi untuk dapatkan waktu bermain secara reguler.

Misalnya saja Aymeric Laporte yang sempat dikabarkan ingin hengkang di bursa transfer lalu, setelah posisinya merosot di belakang Dias dan Stones dalam urutan permainan Manchester City.

Kini, Stones juga menjadi penggawa yang harus berjuang ekstra untuk dapatkan waktu bermain di Etihad, karena ia sama sekali belum pernah bermain untuk City di musim ini.

Sementara Pau Torres, sudah tampil dalam 44 pertandingan yang dilakoni Villarreal musim lalu, di mana ia ikut membawa skuad asuhan Unai Emery itu memenangkan trofi Liga Europa. Selain itu, Torres juga bermain untuk Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo dan menjadi juara ke dua di final event empat tahunan tersebut.

Sebelum Manchester City dikabarkan menjadi klub terdepan yang berpeluang dapatkan jasa Pau Torres, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah lebih dulu dikabarkan ingin merekrutnya.

Presiden Villarreal, Fernando Roig, bahkan memberi lampu hijau pada MU untuk datangkan pemainnya itu, tapi harus membayar klausul pelepasannya lebih dulu yang sebesar Rp 1,13 Trilyun. Hingga akhirnya, MU mundur perlahan dari perburuan Torres, dan dapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO