Manchester City Berpeluang Lepas Luis Ke Villa

Manchester City Berpeluang Lepas Luis Ke Villa

Gilabola.com – Manchester City berpeluang melepas Douglas Luis ke Aston Villa. Klub Liga Inggris itu akan dapat dana lumayan dari pelepasan Luis.

Manchester City dan Aston Villa menegosiasikan penandatanganan senilai £15.000.000 untuk transfer Douglas Luiz. Villa semakin dekat pada penjemputan gelandang tengah Brasil itu setelah menyetujui biaya dengan Juara Liga Premier, selagi Dean Smith bergerak datang untuk lebih memperkuat skuad musim depan.

Kapten Brasil U-23, Douglas telah dipinjamkan ke Girona selama dua musim dan ditetapkan untuk meninggalkan kubu City tanpa membuat satu kali penampilan. Namun, pemain yang berusia 21 tahun itu sangat dihargai oleh Pep Guardiola dan sempat ada frustrasi di City sebelum dimulainya musim lalu ketika Asosiasi Sepakbola menolak untuk memberikan Douglas izin kerja.

Villa percaya diri untuk menghindari masalah seperti itu dan berharap untuk menyelesaikan penandatanganan dalam beberapa hari berikutnya. Sumber Telegraph menunjukkan kesepakatan untuk sang pemain sekitar £15.000.000. City juga dipahami telah memasukkan klausul pembelian kembali.

Manchester City belum mengambil keputusan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Smith tertarik untuk menambahkan gelandang bertahan setelah kepergian Glenn Whelan dan Mile Jedinak dan Douglas diyakini sebagai rekomendasi dari Direktur olahraga Villa, Yesus Garcia Pitarch. Douglas cukup mengesankan musim lalu selama penampilannya di Spanyol untuk Girona, memainkan peran kunci dalam klub Catalonia menang skor 2-1 atas Real Madrid di Bernabeu pada bulan Februari.

Villa telah mengincar pemain Leeds United, Kalvin Phillips, selama sebagian besar musim panas, dan masih harus dilihat apakah penandatanganan Douglas akan berakhir baik atau tidak. Bjorn Engels, pemain Reims, adalah target lain mereka, dengan pembicaraan yang tengah berlangsung bersama Klub Prancis.

Villa memiliki target alternatif tetapi akan terus bernegosiasi dengan harapan bisa mengamankan harga yang layak untuk sang mantan pemain Belgia U-21. Skuad Smith saat ini berada di Minnesota untuk sebuah kamp pelatihan pramusim.