Manchester City Bersiap Hidupkan Minat Pada Harry Kane di Bursa transfer Januari

Manchester City bersiap menguji tekad Tottenham Hotspur untuk mempertahankan Harry Kane saat juara bertahan Premier League bersiap untuk menghidupkan minat transfer mereka pada bursa transfer Januari mendatang.

Manchester City dikabarkan belum menyerah pada upaya untuk mendatangkan Harry Kane dan mereka sekarang berharap bahwa pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy akan bersedia untuk menurunkan harga Rp 3 Trilyun bagi penyerang Inggris tersebut.

Skuad asuhan Pep Guardiola sudah melakukan pengejaran serius pada penyerang berusia 28 tahun tersebut selama musim panas lalu, tapi tawaran mereka senilai Rp 2 Trilyun ditolak mentah-mentah oleh Spurs, yang bertekad untuk mempertahankan penyerang mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Daniel Levy kemudian mematok harga Rp 3 Trilyun pada pemain internasional Inggris itu untuk akhirnya mencegah minat dari Manchester City, yang kemudian mengalihkan bidikan mereka dengan memboyong Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa.

Kini laporan dari ESPN menyebutkan bahwa juara bertahan Premier League bersiap untuk menguji Tottenham Hotspur dengan menghidupkan kembali minat mereka pada Harry Kane di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Sementara penyerang berusia 28 tahun itu mengalami penurunan performa di musim ini dengan baru mencetak satu gol dalam 10 pertandingan di Liga Inggris, mungkin saja Spurs akan lebih mempertimbangkan penjualan, apalagi jika Antonio Conte bisa mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Harry Kane merupakan produk dari tim muda Tottenham Hotspur dan mulai dipromosikan ke skuad utama pada 2011, jadi sekarang sudah satu dekade lamanya dia telah membela skuad utama tim London Utara selama karir profesionalnya. Sayangnya bahwa selama itu, dia belum pernah memenangkan satu pun trofi, meski dia sudah tiga kali keluar sebagai top skor Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO