Manchester City Bersiap Jemput Riyad Mahrez Dan Jorginho

Raksasa Liga Inggris Manchester City kini bersiap pasang kuda-kuda untuk jemput sosok Riyad Mahrez dan Jorginho. Jika sukses dapatkan keduanya, City berpeluang besar tak akan membeli pemain baru lagi.
Berita Terkini - Raksasa Liga Inggris Manchester City kini bersiap pasang kuda-kuda untuk jemput sosok Riyad Mahrez dan Jorginho. Jika sukses dapatkan keduanya, City berpeluang besar tak akan membeli pemain baru lagi.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Manchester City kini bersiap pasang kuda-kuda untuk jemput sosok Riyad Mahrez dan Jorginho. Jika sukses dapatkan keduanya, City berpeluang besar tak akan membeli pemain baru lagi.

Berhasil meraih gelar juara Liga Inggris tetap tak kurangi niat Manchester City untuk cari pemain baru lagi. Dana besar sudah disiapkan oleh The Citizen untuk bisa mendapatkan dua pemain yang jadi incaran, merekalah Riyad Mahrez dan Jorginho.

Tak terlalu baru, nama Riyad Mahrez sendiri sudah diketahui masuk dalam daftar buruan Manchester City sejak bulan Januari yang lalu. Mahrez juga sudah akui bersedia pindah tempat, tapi dia tidak mendapat restu dari Leicester City yang ia bela. Mahrez lantas batal pindah ke Manchester City.

Sosok Jorginho yang perkuat Napoli ikut dimunculkan namanya setelah Yaya Toure sudah dipastikan tidak akan bersama klub lagi. Sang pemain gelandang dinilai cocok jadi pengganti Toure di lini tengah kubu Manchester Biru.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Daily Mail mengabarkan jika Manchester City lirik dompet mereka untuk dana 150 juta euro demi bisa sukses memboyong kedua pemain. Sebanyak 60 juta euro direncanakan untuk mendatangkan Jorginho dari Napoli. Sisanya untuk mendatangkan Mahrez.

Manchester City diprediksi akan mengeluarkan dana ekstra untuk bisa mendapatkan sang pemain. Di bulan Januari lalu, tawaran senilai 50 juta euro telah ditolak oleh Leicester City.

Pep Guardiola sudah menyebut jika dirinya tidak akan membeli banyak pemain di musim panas. Sang manajer hanya akan membeli dua pemain baru saja paling banyak. Pep sadar sudah membeli banyak pemain selama dua musim bersama Manchester City. Lantas, apakah Riyad Mahrez dan Jorginho akan sukses merapat ke City?