Manchester City Bidik Pemain Muda PSV Suksesor Silva

Gilabola.com – Manchester City bidik pemain muda PSV Eindhoven suksesor David Silva. Klub Liga Inggris itu ingin cepat lepas beberapa pemain sepuh.

Bursa transfer pemain baru Januari kian di depan mata dan semua klub berlomba-lomba melakukan persiapan. Manchester City dilaporkan ESPN Sport ingin mengganti David Silva yang tak muda lagi dengan pemain PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren.

Meski masih berusia 17 tahun, namun Mohamed Ihattaren sudah membuktikan dirinya layak masuk tim utama tim raksasa Eredivisie tersebut. Wajar jika kubu Pep Guardiola jadi kepincut untuk menariknya sebagai suksesor David Silva yang akan angkat koper di akhir musim ini juga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mohamed Ihattaren tercatat sudah turun di 24 pertandingan semua kompetisi untuk PSV Eindhoven. Terus tampil secara reguler di gelaran domestik, sang pemain membalas dengan berikan 6 gol untuk klubnya.

Manchester City belum punya banyak pesaing incar Mohamed Ihattaren

Playmaker lapangan tengah itu juga bisa unjuk gigi di gelaran Liga Europa dengan 1 gol plus 3 gol. 1 gol dan 3 assist itu bahkan bisa ia hasilkan dalam 6 pertandingan musim ini. Hanya perlu dipoles sedikit oleh Pep Guardiola, sang pemain akan bisa sehebat David Silva di kubu The Sky Blues.

Meski masih ditakui di gelaran Premier League, namun The Citizens tengah ketakutan soal regenerasi pemain mereka. Guardiola ingin memunculkan gelombang pemain muda di tim utamanya demi menjaga konsistensi klub di papan atas Liga Inggris.

Kedatangan Mohamed Ihattaren diharapkan bisa memancing gelombang kedatangan pemain muda lainnya di bursa transfer musim dingin. Belum banyaknya pesaing yang ikut mengincar sang pemain bisa memudahkan upaya The Sky Blues.

Selagi mengincar pemain buruan, Pep Guardiola saat ini tengah mempersiapkan timnya untuk laga hari Sabtu melawan kubu ‘spesialis pembunuh tim raksasa’ Wolves. Kedua tim akan bertarung pukul 02.45 WIB dan meski tim Guardiola diunggulkan pesta gol, namun para Serigala tidak bisa diremehkan begitu saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO