Manchester City Bisa Atasi MU Jika Solskjaer Blunder Dipertahanan

Eks Manchester City, Trevor Sinclair menyatakan mantan klubnya bisa mengalahkan Manchester United dengan mudah andai Setan Merah tidak memainkan tiga bek.

The Citizens akan menghadapi rival abadi sekotanya dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Menyambut laga ini masing-masing tim bertekad untuk mengamankan tiga poin.

Akan tetapi, kemenangan wajib diraih oleh MU daripada Manchester City. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer masih dalam tekanan besar meski pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur saat bertandang ke klub sepak bola asal London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Manchester Biru memang butuhkan kemenangan usai mereka dikalahkan ketika menghadapi Crystal Palace dengan skor 2-0, namun tekanan kepada Pep Guardiola tidak besar seperti yang dirasakan Ole Gunnar Solskjaer.

Dan menjelang pertandingan antara Manchester City kontra Manchester United, Trevor Sinclair menyebutkan jika pelatih sepak bola asal Norwegia tak mainkan tiga bek di lini belakang peluang The Citizens mengalahkan MU di pekan ke 12 Liga Inggris sangat terbuka.

Berbicara kepada talkSPORT, Trevor Sinclair mengatakan jika MU tidak memainkan tiga bek ia menilai akan memudahkan tim asuhan Pep Guardiola untuk mengalahkan tim berjuluk Setan Merah di depan para fansnya sendiri.

Lebih lanjut, eks Manchester City juga menilai kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU tidak akan memberikan pengaruh yang besar seperti memenangkan trofi bergengsi. Bahkan, ia mengklaim tak gelar satu pun yang bisa diberikan. Tapi, Sincliar meyakini dalam urusan cetak gol tidak akan terganggu.

Sebagai informasi, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim kubu MU lebih unggul di mana mereka mampu menang 3 pertandingan. Sebaliknya, City cuma menang 1 kali dan bermain imbang 1 kali.

Namun, dalam lima laga terakhir baik Manchester City dan Manchester United di musim ini sama-sama menelan dua kekalahan. Mampukah The Citizens meraih kemenangan di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO