Manchester City Blokir Satu Beknya ke Newcastle United

Keinginan Newcastle dapatkan Nathan Ake tak akan berhasil. Sebab, Manchester City dikabarkan tidak mau melepasnya ke St James’ Park.

Nathan Ake diboyong juara Liga Inggris musim lalu tersebut agar memperkuat lini pertahanan The Citizens. Namun, sejak kedatangan Ruben Dias ke Etihad Stadium ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sementara Pep Guardiola lebih sering menduetkan Ruben Dias dengan John Stones dan Aymeric Laporte. Menit bermainnya yang terbatas membuatnya belakangan diberitakan akan hengkang dari Manchester City.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berbagai laporan belakangan ini, pemain sepak bola asal Belanda berpotensi hengkang ke Newcastle United. Minat besar The Magpies jelas sangat wajar. Pasalnya, mereka berpeluang besar terdegradasi dari Liga Inggris. Oleh sebab itu, mereka butuhkan pemain berkualitas agar bisa bantu tim tetap bertahan di kasta tertinggi dan ingin memboyongnya awal tahun depan.

Namun diberitakan oleh Football Insider, meskipun Newcastle United ingin sekali membawanya pada awal tahun depan. Akan tetapi, tak akan bisa lantaran Manchester City tidak mau membiarkan Nathan Ake pergi.

Alasan The Citizens mau mempertahankannya. Sebab, mereka masih membutuhkan servisnya untuk membantu tim memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Dengan demikian, Nathan Ake diharapkan juga bisa bersaing dengan bek tengah lainnya.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu jika bergabung ke Newcastle United bakal mendapatkan jaminan menit bermain reguler. Pasalnya, ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan Eddie Howe di Bournemouth.

Musim ini, Nathan Ake baru bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol untuk Manchester City.

BANDARTOGEL77