Manchester City Butuh Harry Kane Bukan Grealish

Gilabola.com – Eks Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara menyarankan Manchester City merekrut Harry Kane daripada Jack Grealish di musim panas ini. Pasalnya, posisi lini depan masih minim.

Setelah menjuarai Liga Inggris 2020/21, tim asuhan Pep Guardiola belum melakukan pergerakan di bursa transfer yang sedang berlangsung. Akan tetapi, mereka juga terus dikaitkan dengan sejumlah pemain dengan bakal mengeluarkan biaya yang fantastis.

Manchester City belakangan terus diberitakan tertarik untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Bahkan jika mau membawanya dari klub sepak bola asal London Utara harus menggelontorkan dana sebesar 160 juta pounds atau sekitar 3,2 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, tim besutan Pep Guardiola juga dihubungkan dengan Jack Grealish yang kini merupakan pemain kunci untuk Aston Villa dan andai mau mendapatkan tanda tangannya, kubu The Citizens harus merogoh kecek sebesar 1,8 triliun rupiah.

Meski Manchester City dikabarkan mau memboyong keduanya, namun Jamie O’Hara mendesak agar memprioritaskan membawa Harry Kane dari klub sepak bola asal London Utara. Sebab, ia menilai juara Liga Inggris musim lalu itu sudah memiliki banyak pemain yang tipenya sama dengan Jack Grealish seperti Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Kevin De Bruyne.

Berbicara kepada talkSPORT, Jamie O’Hara mengatakan rival abadi MU tidak butuh pemain seperti Grealish walaupun bisa meningkatkan permainan klub yang bermarkas di Etihad Stadium. Pasalnya, ia menilai mereka sudah miliki tiga pemain yang tipenya sama.

Menurutnya, Manchester City butuh penyerang sentral dan Harry Kane perlu diboyong di musim panas ini. Ia juga meminta agar Guardiola tak melulu mengandalkan De Bruyne bermain di lini depan. Oleh karena itu, ia berharap agar striker yang bakal diprioritaskan untuk direkrut.

Sebagai informasi, sebelumnya rival MU kerap mengandalkan Sergio Aguero sebagai penyerang sentral. Namun ia kini sudah hengkang ke Barcelona lantaran tak dibutuhkan lagi oleh Pep.

Mampukah Manchester City mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO