Manchester City Dapat Dorongan Jelang Hadapi Arsenal

Manchester City saat melawan Arsenal berpeluang diperkuat oleh Kyle Walker. Pasalnya, sang pemain sudah kembali ikuti sesi latihan tim.

Kyle Walker merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan di lini belakang tim papan atas Liga Inggris terutama di sektor kanan. Sayangnya, sang pemain harus absen sejak mendapatkan kartu merah kontra RB Leipzig.

Pemain sepak bola berusia 31 tahun harus melewatkan empat pertandingan terakhir Manchester City. Sebab, Kyle Walker mengalami sakit. Sedangkan tanpa diperkuat oleh Walker lini belakang sedikit kewalahan untuk menghadapi pemain lini depan lawan. Akan tetapi, pemain yang menggantikannya tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Buktinya, tim tetap meraih hasil positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diketahui, tim berjuluk The Citizens akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium pada hari Sabtu (1/1) malam WIB. Namun, lini belakang tim asuhan akan kuat lagi. Diberitakan oleh Daily Mail, bahwa Kyle Walker sudah berlatih lagi dengan tim utama.

Jika ia bermain, maka peluang Manchester City untuk memperpanjang tren positif dan memperlebar jarak poin dengan Chelsea serta Liverpool cukup terbuka. Artinya, Pep Guardiola berpeluang untuk memberikan istirahat kepada Joao Cancelo lantaran sang pemain sebelumnya dipercayakan oleh pelatih sepak bola asal Spanyol untuk menempati posisi Walker.

Di sisi lain, Nathan Ake yang bermain sebagai bek tengah digeser ke sektor kiri pertahanan saat melawan Brentford. Akan tetapi, Oleksandr Zinchenko yang dicadangkan berpeluang starter ketika melawan Arsenal. Dengan demikian, posisi full back berpotensi akan menjadi milik Walker dan Zinchenko.

Patut dinantikan apakah dengan kembalinya Kyle Walker Manchester City bisa menang di markas Arsenal atau tidak. Sementara sang pemain terakhir main di Liga Inggris 2021/22 kontra Watford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO