Manchester City Dapat Kabar Baik Dari De Bruyne

Manchester City Dapat Kabar Baik Dari De Bruyne

Gilabola.com – Manchester City dapat kabar baik dari Kevin de Bruyne. Pemain klub Liga Inggris itu mulai bugar dan siap menyambut musim baru yang lebih cerah.

Manchester City jadi lebih bersemangat lagi setelah Kevin de Bruyne mengatakan jika dirinya siap untuk kembali unjuk gigi setelah terganggu cedera musim 2018-19. Gelandang Belgia itu melewatkan sebagian besar jika musim terakhir karena cedera, tapi bisa kembali untuk final Piala FA, sebuah permainan yang membuatnya jadi pusat perhatian setelah mencatatkan namanya di skor kemenangan City 6-0 atas Watford.

Setelah istirahat panjang bersama keluarganya selama musim panas, ia bermain 45 menit di pembuka pramusim City melawan West Ham di Nanjing pada hari Rabu ketika ia tampak untuk bersiap-siap untuk musim 2019-20 besar. Ia berharap tidak kena cedera lagi sepanjang musim yang baru.

“Mari kita semua berharap saya bebas dari masalah cedera,” ujarnya melalui laman resmi klub.

Manchester City dapat tantangan berat musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya baru saja datang ke sini, saya sudah merasa jauh lebih baikan. Saya senang dengan 45 menit (melawan West Ham di Piala Premier League Asia). Saya lebih tenang. Jadi punya waktu untuk mempersiapkan diri saya dan saya sepenuhnya yakin tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya,” pungkas sang bintang.

Ia patut berharap karena di lain pihak, Jan Vertonghen yang memperkuat Tottenham Hotspur tidak memprediksi The Sky Blues akan mendominasi lagi. Bukan hanya kubu The Citizens saja, ia juga tidak yakin jika Liverpool akan mengalami musim yang sama.

“Menurut saya, The Sky Blues dan The Reds pasti tidak akan seperti musim lalu. Ada 6 tim yang bersaing ketat untuk trofi Premier League. Saya yakin kami bisa jadi tiga tim terbaik musim ini,” ujar Vertonghen melalui Sky Sports.

“Okelah kami memang kalah di beberapa laga Maret dan April. Kemudian kedua klub itu menang terus. Kami tertinggal dan kesulitan bersaing lawan mereka, tapi kami sekarang sudah mempelajari kesalahan musim lalu.”