Manchester City Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Leicester

Gilabola.com – Fans Manchester City menjelang melawan Leicester di pekan keempat Liga Inggris mendapatkan kabar yang positif. Sebab, Phil Foden dan Kevin De Bruyne dikabarkan akan berlatih pada pekan ini.

Seperti diketahui, Phil Foden dan Kevin De Bruyne di tiga pertadingan awal Liga Inggris 2021/22 tak bisa bermain karena mengalami cedera di pergelangan kakinya paska memperkuat timnas di Euro musim panas.

Tanpa kedua pemain tersebut permainan Manchester City bisa dibilang kurang begitu oke. Terbukti, di laga pembuka menyerah tipis 1-0 kontra Tottenham Hotspur saat bertandang ke klub sepak bola yang bermarkas di London Utara. Sedangkan ketika melawan Norwich City dan Arsenal tanpa mereka bisa menang dengan skor yang besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, usai jeda internasional tim asuhan Pep Guardiola akan menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat. Tercatat mereka akan bermain di Liga Inggris melawan Leicester, Southampton, dan Chelsea. Sementara di Liga Champions menghadapi RB Leipzig dan PSG. Kemudian di Piala Liga, Manchester City melawan Wycombe.

Artinya, pelatih sepak bola asal Spanyol sangat membutuhkan pemainnya dalam kondisi fit terutama pemain kunci seperti Phil Foden dan Kevin De Bruyne. Meski sempat dibuat khawatir, tetapi Manchester City kini bisa percaya diri ketika menghadapi laga yang cukup padat di bulan September.

Diberitakan oleh Manchester Eving News, para fans The Citizens bisa kembali melihat kedua pemain bertanding. Dalam laporan tersebut menjelaskan baik Kevin De Bruyne dan Phil Foden akan kembali berlatih penuh di City Football Academy pekan ini.

Kemudian laporan itu menyebutkan jika masing-masing pemain bisa berada dalam daftar bangku cadangan dan dapat tampil sebagai pengganti ketika Manchester City melawan Leicester. Perlu diketahui, laga kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu (11/9) malam WIB. Patut dinantikan apakah keduanya bisa dimainkan di laga yang padat aatau tidak.

Manchester City sendiri di klasemen Liga Ingris kini menempati peringkat ketujuh klasemen. Sedangkan Leicester berada di urutan kesembilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO