Manchester City Di Ambang Kalahkan Tawaran United

Manchester City Di Ambang Kalahkan Tawaran United

Gilabola.com – Manchester City kini di ambang kalahkan tawaran Manchester United. Klub Liga Inggris itu diunggulkan dapat Joao Cancelo dari Juventus.

Manchester City semakin dekat pada perekrutan Joao Cancelo. Sang pemain telah banyak dihubungkan dengan The Sky Blues dan Manchester United setelah kabar Juventus bersedia menjualnya musim panas ini.

Kubu The Sky Blues dan The Red Devils perlu menambah kedalaman tim di lini kanan belakang mereka musim panas ini. Kyle Walker telah menandatangani kesepakatan baru di Etihad saat Danilo putus asa untuk meninggalkan klub, Pep Guardiola melihat Cancelo sebagai pengganti yang ideal.

The Red Devils telah tertarik pada Cancelo tetapi mereka juga ingin mendapatkan Aaron Wan-Bissaka dan telah dilaporkan setuju dengan biaya transfer £55.000.000 untuk sang pemain. Menurut wartawan Italia Nicolo Schira, The Sky Blues telah mengambil keuntungan dengan mengajukan tawaran lebih tinggi untuk sang bintang Juve.

Manchester City juga akan menjual Danilo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kubu The Sky Blues ingin menutup negosiasi Joao Cancelo dari Juventus,” ujar sang wartawan melalui Daily Star. “Agnelli meminta €60.000.000 saja baginya, tanpa disertai Danilo. The Citizens telah menawarkan kepada Cancelo kontrak sampai tahun 2024 (€5.000.000 per tahun).”

Meskipun menawarkan Danilo dalam pertukaran, tampaknya City sedang berjuang untuk menemukan pembeli untuk sang pemain Brasil. Menurut Telegraph, bek kanan itu menarik perhatian dari klub Serie A lainnya.

Tapi Inter Milan telah keluar dari perlombaan, dengan bos baru Antonio Conte tidak tertarik untuk mendatangkan dirinya. Kubu City juga ditutup jalannya untuk kesepakatan mendapatkan pemain Atletico Madrid, Rodri, sementara Joaoa Felix tetap menjadi target.

Wartawan Duncan Castles telah mengungkapkan jika Guardiola tidak melakukan pembelian untuk musim mendatang. Dia mengatakan kepada Window transfer Podcast: “Mereka tidak membeli pemain baru untuk musim ini.”

“Mereka punya kemewahan dengan tidak harus melakukan itu, seperti yang mereka lakukan dengan Bernardo Silva. Mereka dapat membeli dengan strategi ‘kami akan mempertahankan pemain ini selama 10 tahun dan kami percaya dia akan menjadi salah satu pemain top di Eropa, dalam hal ini Felix adalah salah satu pemain top di dunia. Jadi pergilah dan Dapatkan dia.'”