Manchester City Di Ambang Transfer Jack Grealish, Dua Pemain Ini Bakal Segera Dijual

Gilabola.com – Dua pemain akan menjadi korban saat Manchester City dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer sensasional untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester City akan berusaha melepas Raheem Sterling dan Riyad Mahrez saat mereka mendekati transfer Jack Grealish, yang bisa menjadi rekrutan termahal dalam sejarah sepakbola Inggris.

Meskipun berhasil memenangkan gelar Premier League musim lalu dan mencapai final Liga Champions, Pep Guardiola menolak untuk berpuas diri di saat dia ingin mendominasi sepak bola dunia dan semakin mempertegas jejak peninggalannya di Stadion Etihad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hari ini terungkap bahwa Manchester City berada di ambang untuk mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa, dengan The Citizens siap membayar hingga Rp 2 Trilyun untuk mengamankan tanda tangannya.

Biaya transfer itu akan memecahkan rekor transfer sepak bola Inggris yang saat ini masih dipegang Paul Pogba, ketika Manchester United memulangkannya dari Juventus pada 2016 senilai hampir Rp 1,8 Trilyun.

Sekarang laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester City akan berusaha menjual kedua pemain sayap mereka Raheem Sterling dan Riyad Mahrez untuk memberikan ruang bagi kedatangan Jack Grealish ke Etihad.

Raheem Sterling memang kurang mendapatkan kepercayaan starter di musim 2020/2021 saat Pep Guardiola lebih menyukai perkembangan Phil Foden di sayap kanan serangan, sementara Riyad Mahrez sebenarnya tampil reguler di musim ini, tapi dia tetap masuk dalam daftar jual.

Kerelaan The Citizens menjual kedua pemain sayap berharga mereka sekaligus bukan tanpa alasan, karena mereka bisa menghabiskan hingga Rp 5 Trilyun hanya dalam satu bursa transfer musim panas ini. Selain Jack Grealish yang senilai Rp 2 Trilyun, juara Premier League juga akan berusaha menyelesaikan transfer Harry Kane, yang dibandrol Spurs mencapai Rp 3 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO