Manchester City Diam-diam Dekati Striker Veteran Asal Perancis

Manchester City tidak akan menyerah untuk mendatangkan striker berkualitas ke Etihad Stadium. Kabarnya, The Citizens telah melakukan kontak dengan agen Karim Benzema.

Karim Benzema bisa dibilang usianya sudah tak muda lagi, namun pemain sepak bola berusia 33 tahun masih tampil cukup baik di lini depan Real Madrid. Musim ini, ia telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 8 assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa kerjanya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, raksasa Liga Spanyol ingin melakukan penyegaran di mana ingin memboyong Kylia Mbappe dari PSG dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Di sisi lain, Manchester City belum juga bisa memboyong striker anyar usai Sergio Aguero pergi ke Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim papan atas Liga Inggris sebetulnya sudah mengincar Harry Kane yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur. Sayangnya, klub sepak bola asal London Utara tak bersedia melepasnya ke Etihad Stadium. Sejauh ini, The Citizens memang cukup berhasil tanpa diperkuat striker murni dalam urusan mencetak gol.

Namun, tetap saja Manchester City membutuhkan penyerang berkualitas. Seperti diberitakan oleh El Nacional, juara Liga Inggris musim lalu itu membidik Karim Benzema. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangannya The Citizens langsung menghubungi agen mesin gol Real Madrid tersebut.

Laporan itu menjelaskan jika upaya yang dilakukan oleh Manchester Biru berjalan berhasil. Pasalnya, sang agen juga bersedia untuk membawa sang striker melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Sebagai informasi, bidikan manchester City telah mencetak 294 gol dan 152 assist dalam 576 penampilan untuk Real Madrid sejak tiba dari Lyon pada 2009. Ia juga telah memenangkan trofi Liga Champions 4 kali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO