Manchester City Diambang Gagal Beli Kalidou Koulibaly

Manchester City Diambang Gagal Beli Kalidou Koulibaly

Gilabola.com – Manchester City kini diambang gagal beli Kalidou Koulibaly dari Napoli. Klub Liga Inggris itu bahkan belum mau dipikirkan oleh sang pemain buruan.

Manchester City tetap tidak mau Kalidou Koulibaly pikirkan saat ini, karena tengah fokus untuk tugas kenegaraan. Napoli sendiri terbuka akan peluang melepas sang pemain ke setelah sempat menolak tawaran besar untuknya.

Menurut Gazzetta dello Sport, tim Pep Guardiola sedang mempertimbangkan tawaran €95.000.000 untuk sang stopper. Jumlah menggiurkan itu dapat dilihat sebagai tambahan dana potensial oleh Napoli, yang ingin merekrut James Rodriguez dan Hirving Lozano.

Koulibaly sendiri dilirik The Sky Blues setelah penampilannya yang mengesankan bagi Partenopei musim lalu. Ia menolak untuk mengesampingkan opsi keluar musim panas dari Napoli, karena rumor menarik dari Liga Premier masih terus berhembus sepoi-sepoi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak tahu apakah saya masih akan berada di Napoli nantinya, saya kira begitu ya,” ujar sang bek melalui Goal, setelah kemenangan skor 2-0 lawan Tanzania di Piala Afrika, “Tapi saya harus bermain di Afcon dulu dan kemudian setelah itu baru akan kembali ke Napoli.”

Manchester City bukan prioritas Koulibaly saat ini

“Semua orang terus membicarakan apa saja tentang saya, tapi saya hanya berbicara tentang Senegal saja sekarang, karena itulah tujuan saya hari ini dan saya ingin mencapai sesuatu yang besar dengan Senegal.”

“Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan saya hari ini, pokoknya saya lebih memilih untuk berbicara tentang Senegal saja. Kami mencapai sesuatu yang besar hari ini. Saya yakin 200% dengan Senegal dan 200% dengan 15.000.000 orang Senegal.”

“Saya santai sajalah, saya ingin fokus pada Afcon dan setelah itu kembali ke Napoli dan kita akan melihat apa yang terjadi nantinya. Hal yang paling penting sekarang adalah untuk menang dengan Timnas saya.”

Koulibaly tercatat sudah membuat penampilan liga 35 kali selama periode terakhir Napoli, mencetak 2 gol. Kemampuan sang pemain sangat diperlukan oleh skuad Pep Guardiola menyambut musim anyar.