Manchester City Diberikan Jaminan Soal Ferran Torres

Gilabola.com – Marcelino sebut Ferran Torres di Valencia kualitasnya tak perlu diragukan dan dia yakin di Manchester City dapat tampil oke.

Ferran Torres didatangkan di Etihad Stadium pada Agustus 2020 dari Valencia dan ia diharapkan dapat dapat menambah daya gedor klub. Sedangkan tim papan atas Liga Inggris itu juga langsung memberikannya kontrak jangka panjang.

Di Manchester City, pemain yang berposisikan sayap kiri itu telah bermain dalam 7 pertandingan dengan mencetak 1 gol di Liga Premier. Kendati di liga masih belum oke, namun di Liga Champions jauh lebih baik di mana mampu mengemas 4 gol dalam 5 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Marcelino yang pernah menangani Ferran Torres di Valencia menegaskan dia tak terkejut dengan penampilannya di Etihad Stadium sejauh ini. Namun, dia menegaskan mantan anak asuhnya itu bisa bermain lebih bagus lagi daripada sekarang ini.

Berbicara kepada radio Spanyol Onda Cero, Marcelino mengatakan pemain anyar Manchester City itu punya kualitas yang bagus. Dia juga mengungkapkan Ferran Torres adalah pemain yang ambisius. Menurutnya, itu akan menjadi tambahan yang baik untuk pemain muda sepertinya.

Marcelino juga memastikan bahwa semua orang yang di Valencia tidak pernah meragukan kualitasnya. Dia juga memberikan jaminan kepada tim asuhan Pep Guardiola kalau cepat atau lambat sang pemain akan membuktikan penampilan terbaiknya.

Sementara itu, Manchester City akan menghadapi MU di Old Trafford pada Minggu (13/12) dini hari WIB. Sedangkan untuk Ferran Torres harus dilihat lagi apakah dia akan dimainkan oleh Pep Guardiola atau tidak di laga derby akhir pekan nanti.

Menjelang laga kontra United, kubu The Citizens bisa dibilang mempunyai modal yang lebih bagus. Pasalnya, mereka di laga terakhir mampu meraih kemenangan atas Marseille di Liga Champions dan hasil sempurna itu membuat mereka dipastikan juara grup C.

Menarik untuk di tunggu apakah Manchester City bisa melanjutkan tren positif mereka atau tidak di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO