Manchester City Dibuat Gigit Jari dari Pemain Incarannya

Gilabola.com – Manchester City tidak bisa mendapatkan tanda tangan pemain muda Borussia Monchengladbach. Pasalnya, sang pemain tak ingin pindah klub.

Seperti yang diketahui, Marcus Thuram telah membawa kariernya ke level yang baru sejak bergabung dengan Borussia Monchengladbach dari Guingamp dengan biaya transfer sebesar 12 juta euro atau sekitar 201 miliar.

Pemain incaran Manchester City yang bergabung pada Juli 2019 itu juga langsung mendapatkan kontrak selama empat tahun di Borussia-Park. Menariknya, sejak saat itu Marcus Thuram terus menunjukkan peningkatan dalam penampilannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Asal tahu saja sang pemain telah mencetak 18 gol dalam 53 penampilan pertamanya di bawah arahan Marco Rose, sementara bidikan tim papan atas Liga Inggris itu juga mampu memberikan 15 assist dengan gol terbarunya datang dalam kemenangan 4-1 atas Schalke 04 akhir pekan lalu.

Sedangkan performanya yang mengesankan langsung membuat sejumlah klub papan atas Eropa tergoda untuk mendapatkan tanda tangannya. Dari berbagai laporan klub seperti Barcelona, AC Milan, Juventus dan Manchester City adalah klub yang berminat untuk memakai servisnya. Namun klub terakhirnya sepertinya lebih serius ingin mendatangkannya.

Channel Gilabola di Youtube

Terus dikaitkan dengan klub papan atas di Eropa, Marcus Thuram akhirnya buka suara dan sang pemain menegaskan jika dirinya belum berencana untuk meninggalkan Borussia Monchengladbach.

Berbicara kepada Kicker, Marcus Thuram mengatakan dirinya saat ini hanya ingin fokus di klub yang dia bela sekarang dan ia juga menjelaskan menikmati kariernya di Gladbach. Bahkan, pemain muda itu juga mengungkapkan jika dirinya belum menjalin kontak dengan klub mana pun termasuk Manchester City.

Menurut pemain bola berusia 23 tahun itu, Borussia Monchengladbach adalah klub yang sudah banyak membantu mengembangkan kariernya. Dia menjelaskan bisa bermain di Liga Champions dan memperkuat timnas Prancis berkat timnya saat ini. Tak ayal, ia menilai klub yang sekarang terbaik untuknya.

Sementara pemain incaran Manchester City itu bisa bermain di tiga posisi berbeda di lini depan mulai dari sayap kanan, kiri dan penyerang sentral.

AHABET
AHABET