Manchester City Dibuat Ketar-ketir Jelang Laga Derby

Manchester City sedang dibuat khawatir menjelang menghadapi Manchester United. Pasalnya, salah satu pemain bertahannya diragukan bisa bermain.

Pemain yang dimaksud adalah Kyle Walker. Seperti diketahui, posisinya di bek kanan cukup vital untuk The Citizens dan jarang digeser. Hal tersebut karena ia selalu bermain dengan konsisten untuk juara Liga Inggris musim lalu itu.

Sementara itu, diragukannya Kyle Walker karena ketika memperkuat Manchester City dalam kemenangan 4-1 tengah pekan ini kontra Club Brugge di fase grup Liga Champions mengalami cedera. Ia pun harus tertatih-tatih di babak kedua dan membuatnya harus digantikan di menit ke-80 oleh Oleksandr Zinchenko.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, sekarang sang pemain harus berpacu dengan waktu agar bisa bugar dan bermain untuk The Citizens kontra Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu (6/11) malam WIB. Seperti diberitakan oleh Daily Mail, tim medis City masih akan memberikannya waktu untuk membuktikan kebugaranya.

Namun, jika memang tak bisa dimainkan sang bek akan diberikan waktu Manchester City untuk memulihkan cedera hamstring yang dialami oleh Kyle Walker. Artinya, ia juga bakal absen memperkuat timnas sepak bola Inggris di jeda internasional bulan November ini.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 31 tahun pada Liga Inggris musim 2021/22 telah bermain dalam 8 pertandingan sebagai starter dan membantu timnya sekarang bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan mengemas 20 poin.

Jika Kyle Walker benar tidak bisa dimainkan di derby Manchester, maka peluang Joao Cancelo tampil starter untuk bermain di posisi murninya untuk Manchester City akan sangat besar. Seperti diketahui, ia belakangan juga kerap dimainkan Pep Guardiola sebagai bek kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO