Manchester City Diejek Pemain Baru Real Madrid

Manchester City Diejek Pemain Baru Real Madrid

Manchester City langsung diejek pemain baru Real Madrid, Brahim Diaz. Meski belum terbukti kemampuannya di Los Blancos, namun pemain kinyis-kinyis tersebut sudah menyindir klub raksasa Liga Inggris.

Sosok pemain gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz (19 tahun), bagaikan lupa diri usai sukses diresmikan Real Madrid. Diaz bahkan menilai Madrid terbaik di dunia daripada Manchester City yang masih kejar-kejaran dengan Liverpool di Liga Inggris.

Brahim Diaz sendiri El Real jemput dari Manchester City pada hari Minggu (6/1/2019) waktu setempat. Tak murah, pihak manajemen Madrid sampai harus mengeluarkan uang sebesar 17,3 juta euro (Rp 281 miliar) plus 7,3 juta euro (Rp 118 miliar) demi bisa memiliki Diaz.

Advertisement
advertisement
advertisement

Brahim Diaz teken kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2025 mendatang dan dapat nomor punggung 21. Uniknya, nomor ini pernah digunakan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari, saat ia masih jadi pemain profesional dahulu kala.

Manchester City tinggal kenangan

Kesal selalu duduk di bangku cadangan ketika masih berseragam Manchester City membuat Diaz lega pindah ke Real Madrid. Bagai balas dendam, Diaz lantas mengejek klub bekasnya dulu berkarir.

“Saya merasa sangat berterima kasih kepada pihak Manchester City karena sudah mereka menghargai saya, tetapi saya lebih bahagia lagi dengan berada di klub terbaik di dunia. Pokoknya saya ingin lebih memainkan peran penting lagi di sini. Saya benar-benar ingin bisa sesegera mungkin tampil unjuk gigi,” sambut Diaz.

“Sebagai seorang pemain bola, Anda semua harus bisa mendefinisikan saya. Kesempatan ini menjadi momen yang membahagiakan untuk memenuhi impian saya. Saya ingin bisa memberikan yang terbaik saja untuk tim sekarang,” lanjutnya lagi.

“Saya sekarang sudah datang dengan tujuan untuk tersedia terus bagi pelatih Real Madrid, karena dia yang akan memutuskan (main atau tidak). Saya sadar harus selalu siap sedia, selalu bekerja keras dan bermain dengan kerendahan hati,” pungkas Diaz.