Manchester City Dijagokan Fowler Juarai Liga Inggris

Gilabola.com – Robbie Fowler sebut peluang Manchester City menjuarai trofi Liga Inggris 2020/21 sangat besar. Sebab, memiliki bek tangguh.

Diketahui, Liverpool merupakan juara Liga Inggris musim lalu. Sayangnya, target mereka untuk mempertahankan trofi tersebut tidak berjalan semulus yang diharapkan oleh para fans The Reds.

Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp sekarang ini menempati urutan keempat klasemen setelah mereka hanya mampu meraih dua dari delapan laga terakhir. Bahkan, di dua pertandingan laga kandang Mohamed Salah dan kolega harus menderita kekalahan. Alhasil, kini mereka memiliki perbedaan tujuh poin dengan Manchester City yang bertengger di urutan pertama klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, tren positif belum terkalahkan The Citizens dalam beberapa laga terakhir membuat mereka terus difavoritkan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hal tersebut lantaran bagusnya penampilan bek tengah yang dimiliki oleh Manchester Biru yakni Ruben Dias dan John Stones.

Robbie Fowler yang pernah bermain untuk Manchester City dan Liverpool itu menilai kedua bek tengah itulah yang akan membawa timnya menangkan trofi. Sementara untuk Si Merah, ia menilai bakal sulit untuk mengejar poin yang dimiliki oleh tim asuhan Pep Guardiola.

Berbicara kepada The Mirror, Robbie Fowler mengatakan antara Ruben Dias dan John Stones saling memberikan rasa aman di lini belakang. Menurutnya, mereka adalah duet yang ideal dalam bertahan dan bisa membawa klubnya menjadi juara Liga Inggris 2020/21.

Sementara Robbie Fowler menilai jika Liverpool berhasil mengatasi Manchester City di Anfield tetap saja sulit dikejar poin mereka. Pasalnya, mereka lebih banyak belum tak terkalahkan daripada klub asal Merseyside. Dengan begitu, ia meyakini tim besutan Pep Guardiola yang bakal memenangkannya musim ini.

John Stones telah bermain dalam 12 laga di liga. Sedangkan Ruben Dias sudah tampil dalam 19 pertandingan di Liga Inggris di mana selalu sebagai starter.