Manchester City Dijamin Mendapatkan Bruno Fernandes

Manchester City Dijamin Mendapatkan Bruno Fernandes

Gilabola.com – Manchester City dijamin sukses mendapatkan Bruno Fernandes ke Liga Inggris. Hal itu disampaikan agennya sendiri, Cristiano Giaretta.

Cristiano Giaretta selaku agen yang membawa Bruno Fernandes ke Italia untuk dua puluh ribu euro saja, yakin jika pemain Sporting Lisbon itu siap ke Manchester City. Ia dijamin mau ke Premier League dengan dana lima puluh juta euro.

Giaretta sendiri menemukan bakat sang pemain Portugis saat ia masih menjabat sebagai Direktur Olahraga di Novara. Ia membawa Bruno ke Italia dari Boavista di tahun 2012.

“Saya dulu melihatnya di Boavista,” ujarnya melalui Tuttomercatoweb.com. “Mereka main di divisi tiga karena timnya akan bangkrut dan, di akademi mereka, ada seorang anak laki-laki kurus kering yang mencuri perhatian saya karena skill luar biasanya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Penampilan fisiknya tidak meyakinkan hingga sepertinya bisa terbelah dua begitu saja. Rasanya mustahil anak seperti itu akan bermain di dunia bola profesional. Tidak ada ruginya bagi kami untuk merekrutnya dengan harga murah.”

Manchester City pasti akan didatangi oleh Bruno Fernandes

“Saya masih ingat hari pertamanya saat tiba di Novarello. Ia terlihat seperti anak kecil dengan baju yang terlalu kebesaran. Dia terlihat seperti tersesat, namun ia akhirnya bertahan dan bisa berbicara dalam bahasa Italia.”

“Dia menempel semua kertas diruangan demi bisa cepat belajar bahasa Italia. Ia main di tim muda dan setahun setengah kemudian promosi ke tim utama di usia 17 tahun.”

“Di tahun 2013 saya ke Udinese sebagai Direktur Olahraga dan bertemu lagi dengan dirinya. Dia dijual lagi ke Sporting Lisbon. Saya masih sering kontak dengan dirinya, saya berikan selamat juga karena dilirik City. Inilah waktunya bagi dia untuk pergi dan dia siap,” pungkasnya.