Manchester City Dikomporin Gary Neville Lawan UEFA

Gilabola.com – Manchester City dikomporin Gary Neville agar menang lawan UEFA. Klub Liga Inggris itu harus melawan hukuman terhadap mereka.

Manchester City dilaporkan The Be Soccer telah dapat dukungan dari Gary Neville agar melawan UEFA. Ia menilai hukuman 2 musim tanpa main di gelaran Eropa yang sudah jadi bahan candaan Jose Mourinho itu tidak adil dari UEFA yang ‘tidak bisa diharapkan’.

Hingga hari ini perdebatan soal perlu atau tidaknya hukuman yang dijatuhkan pada The Sky Blues masih ramai dibicarakan. Mereka yang juga kena denda senilai 30 juta Euro telah melakukan perlawanan dengan niat naik banding ke Pengadilan Arbitrasi untuk Olah Raga alias CAS (The Court of Arbitration for Sport).

Manchester City diprediksi Neville bakal menang lawan UEFA

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Neville sebagai alumni klub langsung sengit membela Pep Guardiola cs. Ia juga yakin jika perlawanan mereka memang perlu dilakukan dan pasti menang.

“Saya pikir City pasti akan mengalahkan UEFA. Cih UEFA, saya juga tidak percaya pada mereka,” ujar pundit Sky Sports itu dengan berani dan cukup nekat untuk disampaikan.

“Saya pikir pada dasarnya mereka adalah organisasi yang tidak bisa diharapkan yang bisa dengan mudah menjatuhkan suatu sanksi begitu saja kepada suatu klub. Saya percaya kalau City pasti bakal mengalahkan mereka di pengadilan.”

“Bisa jadi proses pengadilannya akan memakan waktu lama, tapi tetap saja saya yakin City pasti akan menang pada akhirnya,” pungkas sang pundit.

Pep Guardiola sendiri saat ini tengah menyiapkan para pemainnya untuk laga hari Kamis 27/2, pukul 02.30 WIB. Lawan yang akan mereka hadapi adalah West Ham United. Kubu polesan Pep Guardiola diprediksi akan mengamuk dan melampiaskan kekesalan mereka pada laga kali ini.

Mereka berpeluang menang dan berpesta gol sejak awal babak pertama. Kecil peluang bagi kubu West Ham United untuk sekedar mengimbangi setiap serangan dari tim yang lagi terluka hatinya tersebut.

West Ham United sendiri masih duduk di tangga 18 klasemen sementara dengan bekal 24 poin. Sementara kubu The Sky Blues jauh ada di atas, tepatnya di tangga 2 dengan 51 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO