Manchester City Diminta Jemput Teman Jan Oblak

Manchester City Diminta Jemput Teman Jan Oblak

Gilabola.com – Manchester City diminta segera menjemput teman Jan Oblak dari Atletico Madrid. Klub Liga Inggris itu diharapkan rekrut Rodri dari Atletico.

Manchester City diharapkan sesegera mungkin menutup negosiasi kontrak enam puluh dua juta pounds untuk gelandang Atletico Madrid, Rodri. Hal itu setidaknya menurut wartawan Duncan Castles, yang mengatakan jika sang pemain Spanyol termasuk salah satu dari sekian banyak keberangkatan yang membuat kiper Jan Oblak khawatir.

Kubu The Sky Blues tertarik untuk membawa pemain tengah lain untuk pengganti Fernandinho (34 tahun) yang sudah tidak muda lagi. Rodri telah tampil mengesankan untuk Atleti sejak bergabung dengan klub dalam sebuah kesepakatan dua puluh dua juta pounds dari Villarreal.

Tapi sekarang tampaknya sang pemain berusia 22 tahun itu akan berangkat dari kubu Diego Simeone untuk kedua kalinya, yang bisa berdampak pada Oblak. Daily Star melaporkan jika manajemen The Sky Blues diharapkan tak buang waktu untuk menjemput sang pemain ke Premier League.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Rodri jelas memiliki tawaran menjanjikan dari City untuk bergabung dengan mereka. Publik sepak bola berharap jika dirinya akan jadi pergi ke tim The Sky Blues, dengan dana tujuh puluh juta euro dalam klausul rilisnya,” ujar Duncan Castles.

“Dan Oblak tampaknya khawatir jika dirinya sadar telah mendaftar untuk sebuah tim yang tidak akan lagi kompetitif di Liga Spanyol dan tidak lagi kompetitif di Liga Champions. Klub yang tidak kompetitif lagi setelah menghabiskan sejumlah besar uang di skuad musim lalu. Klub yang sempat mempertahankan pemain seperti Antoine Griezmann dalam upaya untuk memenangkan Liga Champions, namun gagal memperjuangkannya.”

Manchester City harus cepat dapatkan Rodri

“Pada dasarnya mereka mencoba untuk mendapatkan kembali pendapatan mereka dan merestrukturisasi para pemain muda mereka. Tentu saja, salah satu pemain yang telah ditargetkan Atletico adalah Joao Felix, yang City dan semua klub teratas di Eropa mencoba untuk mengamankan dirinya saat ini.”

Oblak, dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia sepak bola, hanya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico pada bulan April. Pemain Slovenia itu dilaporkan memiliki klausul rilis tinggi dalam kesepakatan barunya. Hal itu akan membuat sang klub La Liga tak berdaya jika ada klub lain yang datang untuk menjemputnya.

“Oblak telah tertarik ke Paris St-Germain untuk beberapa waktu. Dia juga tertarik pada Manchester United untuk beberapa waktu sebagai salah satu kiper papan atas di dunia dan pemain yang dapat meningkatkan skuad mereka.”

“Oblak saya pikir menyadari bahwa ada sesuatu yang mungkin terjadi dengan Paris St-Germain musim panas ini, dalam arti bahwa Gianluigi Buffon tidak memiliki kontraknya. David De Gea jelas merupakan kandidat yang sangat kuat untuk Paris St-Germain. Seperti yang telah kami katakan di podcast selama hampir satu tahun sekarang, dia tidak senang dengan situasinya di Manchester United.”