Manchester City Diminta Tak Anggap Enteng Arsenal

Gilabola.com – Bek kanan Manchester City, Kyle Walker memperingatkan rekan satu timnya agar tidak meremehkan Arsenal saat bertemu di pekan ketiga Liga Inggris pada hari Sabtu (28/8) malam WIB.

Diketahui, Arsenal memulai kompetisi Liga Inggris 2021/22 menelan dua kekalahan beruntun. Tak ayal, hasil buruk itu sekarang membuat posisi klub sepak bola asal London Utara berada di zona merah. Bahkan Mikel Arteta selaku juru taktik juga terancam terdepak andai The Gunners menelan kekalahan lagi.

Sementara Manchester City yang akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam kondisi yang cukup bagus. Sebab, usai kalah dari Tottenham Hotspur di pekan kedua mampu bangkit dengan menang 5-0 atas Norwich City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski kalah di dua awal pertandingan Liga Inggris, namun Arsenal berhasil menang meyakinkan 6-0 atas West Brom di ajang EFL Cup pada tengah pekan ini. Menariknya, striker andalan klub sepak bola asal London Utara yakni Pierre-Emerick Aubameyang mencetak tiga gol.

Sehingga menjelang pertadingan melawan Arsenal, Kyle Walker menuntut rekan-rekannya di Manchester City tetap bermain dengan baik sampai menit akhir laga.

Berbicara kepada awak media, pemain timnas Inggris mengatakan sepak bola adalah sebuah permainan yang aneh. Sebab, apa pun semuanya bisa terjadi. Ia menyebutkan sebagai seorang pemain harus memperlakukan semua pertandingan sama.

Kyle Walker menjelaskan dalam pertandingan sepak bola akan ada situasi di mana lawan memiliki pemain dengan kondisi yang bagus. Bahkan bisa menyebabkan masalah untuk timnya. Selain itu, sang pemain mengungkapkan Manchester City punya modal untuk hadapi Arsenal dengan mencetak lima gol di laga sebelumnya. Hal yang sama juga diraih The Gunners. Oleh sebab itu, ia yakin akan menjadi pertandingan yang bagus dan menarik.

Sebagai informasi, Manchester City sudah bertemu Arsenal 183 kali di semua kompetisi. Meski dua pertemuan musim lalu di Liga Inggris menelan kekalahan, namun London Merah masih unggul jumlah kemenangan sebanyak 89 kali dari berbagai ajang. 54 di antaranya di kandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO