Manchester City Diprediksi Akan Tertarik Bajak Bintang Muda Arsenal Incaran Liverpool Ini

Arsenal tampaknya harus mulai serius memikirkan masa depan bintang muda terpanas mereka, Bukayo Saka, yang sekarang berpotensi menjadi target transfer bagi rival-rival Premier League lainnya.

Setelah Liverpool, sekarang Manchester City diperkirakan akan menjadi tim Premier League terbaru yang berminat untuk membawa Bukayo Saka keluar dari Stadion Emirates, yang bisa membuat Arsenal sekarang mulai was-was dengan masa depan aset mereka.

Pemain berusia 20 tahun itu dalam performa luar biasa untuk The Gunners dalam beberapa pekan terakhir, mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya dan memainkan peran penting dalam kebangkitan timnya dengan tim Mikel Arteta sekarang duduk di urutan keempat di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia, yang bahkan mendapatkan panggilan ke timnas Inggris di Euro 2020 lalu, sebelumnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool saat Jurgen Klopp ingin mempersiapkan tim di masa mendatang dan mencari suksesor bagi Mohamed Salah atau Sadio Mane.

Sekarang Ray Parlour, yang memenangkan tiga gelar Premier League selama karirnya bersama Arsenal, yakin Bukao Saka juga akan menarik minat kuat dari Pep Guardiola dan Manchester City, sekaligus memperingatkan mantan timnya untuk mulai serius memperhitungkan masa depan para bintang muda mereka.

Dia berkata kepada TalkSport, “Saya melihat tim muda [di Arsenal], mereka dapat berkembang dan terus berkembang. Anda tahu apa hal tersulit yang akan terjadi? Yaitu mempertahankan para pemain itu.”

“Anda tahu [apa yang terjadi] selama bertahun-tahun. Saka akan selalu menarik perhatian klub-klub lain dan tim besar seperti Manchester City pasti melihatnya sebagai target yang bisa meningkatkan tim mereka. Smith Rowe, saya tahu dia tidak menjadi starter reguler, tapi dia meningkat pesat. Odegaard terlihat sebagai pemain yang berbeda sekarang, dia sangat menikmati sepak bolanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO