Manchester City Diprediksi Pesta Gol Lawan United

Manchester City Diprediksi Pesta Gol Lawan United

Gilabola.com – Manchester City diprediksi pesta gol lawan Manchester United. Raksasa Liga Inggris itu berpeluang menang skor 0-4.

Manchester City sendiri akan lawan Manchester United saat dua poin dibelakang Liverpool. Kubu Setan Merah sendiri tidak dalam performa terbaik mereka yang kalah enam dalam delapan laga terakhirnya.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer bahkan bisa dipermalukan Everton skor 4-0 hingga membuat emosi semua fans mereka. Kini jelang laga lawan City, kubu The Red Devils tidak diunggulkan untuk menang.

“Saya pikir Liga akan segera punya pemenang dan saya harap City akan menang mudah (lawan United),” ujar Paul Merson melalui Sky Sports. “United tidak jelek-jelek amat. Memalukan saja saat mereka kalah lawan Everton dan semua pemain mereka harus malu pada diri sendiri.”

Manchester City terganggu tuduhan kejam Ole Gunnar Solskjaer

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka harus kerja lebih keras lagi pekan ini dan pasti tidak akan cukup, tapi setidaknya itu saja yang bisa mereka lakukan. Cara mereka kalah lawan Everton benar-benar tidak masuk akal. Semua pemain mereka seharusnya merasa terhormat bisa main untuk klub yang mereka permalukan.”

“City pasti cemas jika United akan habis-habisan memarkir bus mereka. Mereka perlu gol kedua untuk memastikan selalu menang, karena 1-0 tidak cukup untuk level saat ini. Kalau City menang di laga kali ini, saya tidak bisa melihat ada yang bisa menghentikan mereka,” pungkasnya yang sekalian yakin City akan menang skor 0-4.

Persiapan Manchester Biru sendiri saat ini terganggu oleh komentar manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer telah menuding para pemain City akan main kasar demi bisa menang. Hal itu mengejutkan para pemain City yang baru kali ini melihat Solskjaer menuding sekejam itu.