Manchester City Diprediksi Tampil Kuat Atas Newcastle

Manchester City Diprediksi Tampil Kuat Atas Newcastle

Gilabola.com – Manchester City diprediksi tampil kuat atas Newcastle pada pekan ke-14 Liga Inggris di St. James Park, Sabtu (30/11) pukul 19:30 WIB.

Dengan Newcastle berganti-ganti antara menang dan imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di sini, berharap kubu The Sky Blues akan mengincar ketiga poin untuk diambil pada akhir pekan ini.

Head to head Newcastle vs Manchester City:

  • Di pertemuan terakhir, telah melihat Newcastle United menang dengan skor 2-1.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka.
  • Lima dari sepuluh pertandingan sebelumnya telah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor.
  • Hanya satu dari lima pertemuan terakhir mereka yang berakhir sebagai seri.
  • Skuad Pep Guardiola telah mendaftarkan kemenangan dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, menang tujuh, imbang satu dan kalah dua kali.

Prediksi Newcastle vs Manchester City

Newcastle United gagal menjaga momentum kemenangan mereka, dalam pertandingan tengah pekan dengan Aston Villa, setelah Aston Villa memasukkan dua gol yang belum terjawab melewati mereka pada akhir sembilan puluh menit.

Meskipun memiliki lima tembakan tepat sasaran di pertandingan itu, tuan rumah jauh kurang klinis dalam upaya mereka, kemudian membuat perjalanan kembali ke markas mereka dengan tangan kosong.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bagaimanapun, The Magpies masih belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang, dan akan berharap untuk menawarkan beberapa perlawanan ketika mereka menyambut juara bertahan Sabtu ini.

Kubu Guardiola, di sisi lain, akan melakukan perjalanan ke St. James Park dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Shakhtar Donetsk di kandang sendiri. Tim tamu saat ini duduk di posisi ketiga di Liga Premier, dan terpaut sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Pasukan Pep Guardiola, bagaimanapun, harus merasa optimis untuk mengamankan tiga poin akhir pekan ini. Tim tamu hanya kalah dua kali di laga tandang dalam kampanye domestik mereka. Salah satunya adalah kekalahan melawan Liverpool (3-1)

Selanjutnya, Newcastle hanya memiliki dua kemenangan untuk dibanggakan di kandang sejauh ini. Untuk menambah lebih banyak kesengsaraan, tuan rumah telah berhasil mengalahkan City hanya sekali dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka di sini. Dengan demikian, kami pun mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Newcastle United 1-3 The Citizens.