Manchester City Diprotes Fans Soal Kostum Terbarunya

Manchester City Diprotes Fans Soal Kostum Terbarunya

Gilabola.com – Manchester City diprotes fans sendiri soal kostum terbarunya. Kostum edisi terbatas klub Liga Inggris itu membuat mereka malu.

Manchester City telah memamerkan kostum pemanasan edisi terbatas baru mereka. Alih-alih disambut antusias, fans malah menilai apa yang klub sodorkan sangat aneh, jelek, dan bagaikan monster.

Kostum City sendiri termasuk yang sangat disukai pasar pecinta dunia bola. Rilis jersey baru mereka juga kerap dinantikan oleh fans, termasuk untuk edisi kali ini. Para pemain jadi punya opsi kostum yang bisa dikenakan di sisa musim, termasuk saat akan melawan Fulham.

“Klub dan Nike telah memperkenalkan kostum terbaru untuk membayar kecintaan fans selama enam tahun belakangan,” sambut klub dengan bangga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Merupakan edisi terbatas untuk perayaan yang menggabungkan sembilan desain favorit fans menjadi satu kesatuan. Desain baru yang akan tersedia untuk dibeli oleh semua fans yang luar biasa.”

Manchester City terus mendapatkan ejekan dari fans sendiri

Diluar dugaan, fans City tidak terkesan dan mulai tidak tenang di media sosial saat melihat penampakan kostum baru klub idolanya. Meski ada yang suka, namun lebih banyak yang mengkritik kostum tersebut.

“Ini merupakan kostum terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup ini. Ayolah City, kalian bisa membuat yang lebih bagus daripada yang satu ini,” tulis pemilik akun KrisFees.

“City telah merilis kostum yang aneh dengan menggabungkan sembilan kostum lama mereka,” sambut HolyKey1. “Ekspresi datar Kevin De bruyne menjelaskan perasaan tidak karuan dirinya saat mengenakan jersey aneh tersebut,” balas Ashey saat melihat sang pemain berpose dengan waut wajah tidak tersenyum saat kenakan kostum barunya.

“Sangat impresif sekali untuk memiliki kostum yang menggabungkan sejarah klub. Bagus sekali City,” ujar Jay yang terkagum-kagum akan penampakan keren jersey klub idolanya tersebut.