Manchester City Diunggulkan Dapat Coutinho

Manchester City Diunggulkan Dapat Coutinho

Gilabola.com – Manchester City diunggulkan dapat Philippe Coutinho dari Barcelona. Klub Liga Inggris itu diambang kalahkan PSG dan Chelsea untuk sang pemain.

Manchester City dilaporkan Marca menjadi salah satu dari tiga klub dengan kesempatan penandatanganan terbesar untuk Philippe Coutinho dari Barcelona. Eks Liverpool itu telah memutuskan untuk meninggalkan Barca setelah hanya 18 bulan, dan nama The Sky Blues sebagai salah satu tujuan paling diunggulkan.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, nama PSG dan Chelsea adalah pilihan lain yang bisa menjadi pelabuhan sang pemain selanjutnya. Meski bertalenta, namun Liverpool tidak tertarik ikut bersaing, tidak juga Manchester United yang sudah dihubungkan dengan sang pemain berusia 27 tahun tersebut pada bulan Januari.

Laporan menambahkan jika Coutinho tidak ingin bayarannya terlalu banyak dipotong pajak, yang mungkin sedikit menghalangi peluang City. Masalah potongan pendapatan menjadi salah satu poin penting yang menjadi pertimbangan Coutinho untuk calon klub barunya.

Manchester City akan bersaing sengit dengan PSG

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Sky Blues sendiri terisi dengan baik di lini serangnya, dan tidak akan melakukan penambahan pemain untuk posisi tersebut. Leroy Sane yang diambang pintu keluar bisa membuka peluang Coutinho untuk mempertajam setiap serangan skuad polesan Pep Guardiola. Dengan Chelsea saat ini berada dalam kondisi larangan transfer, peluang City jadi lebih besar.

Keinginan The Sky Blues terhadap mantan pemain Liverpool itu sempat dipertanyakan sebagian fans mereka sendiri. Bagaimana tidak meragukan, Coutinho sendiri tidak terlalu mengesankan prestasinya bersama Barca.

Pesaing terdekat mereka adalah PSG yang bisa memberikan Coutinho kesempatan main satu tim dengan Neymar untuk memperbesar peluang ke Liga Champions. Soal dana transfer juga bukan masalah besar bagi klub Liga Prancis tersebut.