Manchester City Diwajibkan Sapu Bersih Lima Laga Tersisa

Manchester City Diwajibkan Sapu Bersih Lima Laga Tersisa

Gilabola.com – Manchester City diwajibkan Pep Guardiola sapu bersih lima laga Liga Inggris tersisa. Ia meminta tim main sesempurna mungkin untuk juara.

Pep Guardiola tak ragu jika Manchester City akan memenangkan semua dari lima laga tersisa di Premier League musim ini. Ia mewajibkan semua pemain untuk hindari kesalahan dan sapu bersih semua laga tersisa untuk raih trofi juara.

Menang lawan Crystal Palace menjadi kesuksesan terkini City, tapi Guardiola tidak bersemangat untuk merayakan hal itu. Ia malah semakin gugup dan semakin meminta semua pemain dibawah arahannya agar jangan sampai terpeleset meski lawan tim ringan nantinya.

Manchester City siap jadi juara Premier League musim ini

“Trofi juara Premier League tetap masih berada di tangan kita. Kami hanya perlu memenangkan semua pertandingan yang ada saja untuk memastikan hal itu terjadi. Semua pemain sudah menunjukkan jika mereka ingin juara. Saya tidak meragukannya,” ujar Guardiola melalui Irish Independent.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Selama satu bulan di Liga Inggris, kami tahu jika hal ini nyaris tidak mungkin atau mungkin saja terjadi, tapi sangat sulit jika kami kehilangan poin. Kami main dengan sikap yang luar biasa di setiap laga, termasuk di Liga Champions.”

“Kami punya 183 poin dalam dua musim dengan 5 laga tersisa. Itu semua angka-angka yang menakjubkan.”

City sendiri harus fokus untuk laga Liga Champions dulu lawan Tottenham Hotspur Kamis mendatang (18/4), pukul 02.00 Wib. Setelahnya mereka baru akan melawan kubu yang sama di hari Sabtu (20/4), pukul 18.30 Wib.