Manchester City Fokus Kejar Gelandang Real Madrid

Manchester City bidik Mateo Kovacic sebagai alternatif jika gagal datangkan Jorginho dari Napoli.
Manchester City bidik Mateo Kovacic sebagai alternatif jika gagal datangkan Jorginho dari Napoli.

Berita Terbaru – Manchester City dilaporkan akan menempatkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic di puncak daftar target transfer jika mereka gagal mendaratkan gelandang internasional Italia, Jorginho dari Napoli.

Negosiasi antara Manchester City dan perwakilan Jorginho telah berlarut-larut selama liburan akhir musim ini, yang membuat juara Premier League merasa khawatir sehingga mereka perlu mencari pemain lain di klub lain.

Menurut Daily Mail, Mateo Kovacic menjadi pilihan terbaik berikutnya untuk Pep Guardiola, sementara pemain Southampton Mario Lemina juga dipandang sebagai alternatif yang lebih murah, jika harga Kovacic dinilai terlalu tinggi.

Kovacic, yang juga dikaitkan dengan Manchester United, saat ini sedang bersiap menghadapi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kroasia, yang berarti negosiasi kontraknya tidak akan terjadi hingga Juli.

BACA:  Pelatih Arsenal Abaikan Peluang Datangkan Striker Baru

Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester City masih akan menunggu untuk melihat sikap Napoli melunak dalam beberapa hari ke depan sebelum memutuskan apakah akan melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Jorginho atau hanya fokus pada pengejaran Kovacic.

Mateo Kovacic belum lama ini mengisyaratkan tentang masa depannya di Real Madrid pasca kepergian Zinedine Zidane. Dia mengatakan akan bertahan di Bernabeu jika pelatih baru Los Blancos menjamin dia akan bermain reguler di musim 2018-19.